Share

Kevin Hillers Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Berawal dari Peringatan untuk Tak Mengganggu

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 11 Juni 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 33 2609754 kevin-hillers-diduga-jadi-korban-penganiayaan-berawal-dari-peringatan-untuk-tak-mengganggu-IrWOjPumqx.jpg Kevin Hillers (Foto: Ayu Utami/MPI)

AKTOR Kevin Hillers diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh perempuan berinisial SK. Hal ini membuat pemeran Angga dalam sinetron Ikatan Cinta itu melaporkan perempuan berinisial SK ke Polres Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 10 Juni 2022 kemarin atas tudingan penganiayaan.

Imbas dari penganiayaan itu, Kevin Hillers mengaku mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya. Nahasnya, penganiayaan itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Bogor yang menjadi lokasi syuting.

Deka Saragih selaku kuasa hukum Kevin pun mengungkapkan kronologi kejadian. Ia menyebut bahwa penganiayaan itu terjadi pada 26 Mei 2022 dikarenakan masalah sepele.

"Permasalahan bermula sangat sederhana sekali. Di mana klien saya hanya mengingatkan saudara SK agar tidak mengganggu pak Kevin saat mengkaji atau me-review kerjaan dia. Sesederhana itu saja," ungkap Deka Saragih di Polres Bogor, Jumat (10/6/2022).

Kevin Hillers

Tidak terima diingatkan oleh Kevin Hillers sebanyak tiga kali, SK malah menyerang pria bernama lengkap Emmanuel Kevin Hillers itu.

"Dia (SK) melakukan penyerangan kepada pak Kevin bertubi-tubi. Ujungnya sebuah tindakan SK yang secara sengaja menyerang cara memukul, menendang di bagian pinggang area perut yang sedang sakit," jelas Deka Saragih.

Saat itu, SK menyerang dengan benda-benda yang ada di sekitarnya.

"Benda padat seperti bangku, garpu, bekas-bekas makanan, termos dan lain-lain menjadi salah satu yang kita berikan keterangan ke kepolisian. Itu salah satu tindakan yang dilakukan oleh saudari SK ini,” lanjut Deka Saragih.

Akibat penyerangan itu, kondisi Kevin sempat memburuk, namun kini kondisinya sudah berangsur membaik.

"Sebenarnya kondisi saya sudah jauh lebih membaik. Tapi pas mengalami penganiayaan tersebut, jujur kondisi saya sempat menurun dan kembali ke rumah sakit," beber Kevin Hillers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini