Share

Kevin Hillers Dilaporkan Balik oleh Dokter Siska atas Kasus Dugaan Penganiayaan

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 15 Juni 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2611717 kevin-hillers-dilaporkan-balik-oleh-dokter-siska-atas-kasus-dugaan-penganiayaan-VcdTVakMHN.jpg Kevin Hillers. (Foto: Instagram@kevin_hillers_)

JAKARTA - Tak terima dengan tuduhan aktor Kevin Hillers, akhirnya dokter Siska melaporkan balik sang mantan kekasih ke Mapolres Bogor, Jawa Barat atas kasus dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Hal itu dibenarkan oleh dokter Sika melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Bahkan, kata dia kalau  kliennya sudah dimintai keterangan sebagai korban.

 Kevin Hillers Dilaporkan Balik oleh Dokter Siska atas Kasus Dugaan Penganiayaan

"Dokter sudah melaporkan pada hari Minggu lalu. Hari ini dimintai keterangan sebagai korban," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Siska, Fahmi Bachmid, dikutip dari YouTube MOP Channel, Rabu (15/6/2022).

 BACA JUGA:Kevin Hillers Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Berawal dari Peringatan untuk Tak Mengganggu

Dalam hal ini, pihak Siska membantah dugaan penganiayaan seperti yang dilaporkan Kevin beberapa waktu lalu. Dokter langganan para artis itu justru mengaku sebagai korban dalam kasus tersebut.

Sebagaimana dijelaskan sang kuasa hukum, bahwa Siska mengalami cedera di salah satu bagian tubuhnya. Hal itu diduga akibat perbuatan Kevin.

"Dia udah menjelaskan bagaimana kejadian sampai dia sakit dan saat ini masih mengalami sakit di sini (menunjuk bagian sekitar bawah ketiak)" ujar Fahmi.

Pihak Siska pun sudah menyerahkan bukti-bukti dalam pemeriksaan kali ini. Bukti berupa foto, video, hingga hasil pemeriksaan kondisinya. Diharapkan mampu memperkuat laporan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Data-datanya sudah saya serahkan Kepada penyelidik. Ada foto, ada hasil resume medis dan ada beberapa video tentang kejadiannya," ujar Fahmi.

Sebagai informasi, sebelumnya Kevin Hillers melaporkan perempuan berinisial SK atas dugaan penganiayaan ke Polres Bogor, pada 10 Juni lalu.

Menurut keterangannya, peristiwa yang dialami terjadi di sebuah hotel yang merupakan lokasi syutingnya di kawasan Bogor, Jawa Barat pada 26 Mei 2022.

Akibat dari insiden itu, dia mengalami memar di beberapa bagian tubuh. Bukan hanya itu, sang aktor juga mengaku terjadi pemukulan keras di bagian kepalanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini