Share

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 14 Juni 2022, Andin Tenangkan Rendy Pasca-Kematian Katrin

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 598 2611514 sinopsis-ikatan-cinta-rabu-14-juni-2022-andin-tenangkan-rendy-pasca-kematian-katrin-1irWA1IRYx.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta, Selasa (14/06/2022) menghadirkan kisah pedih. Katrin (Nadya Arina) ternyata harus menghembuskan napas terakhirnya, ketika ia baru saja sehari menikah dengan Rendy (Ikbal Fauzi). Katrin meninggal dunia setelah keadaannya mulai pulih, pasca operasi dan koma.

Rendy yang baru sehari menjadi suaminya merasa terpukul berat, karena niatannya untuk menikahi Katrin selain menyayanginya juga ingin memotivasi istrinya itu agar cepat sembuh.

Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

Rendy pun langsung membuka pintu untuk para pelayat yang ingin mendoakan Katrin. Salah satunya Andin (Amanda Manopo) yang datang Bertakziah, karena Rendy adalah asisten pribadinya, sementara Katrin adik dari sahabatnya yaitu Angga (Kevin Hillers) dan Michelle (Mayang Yudittia).

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Andin berusaha menenangkan dan meyakinkan Rendy, kalau ia sudah memberikan yang terbaik untuk Katrin hingga meninggal dunia.

"Rendy saya turut berduka cita ya. Saya rasa kamu sudah melakukan kewajiban kamu sebagai suami," ujar Andin.

Mendengar kata-kata dari Andin, Rendy hanya menangis karena merasa sangat terpukul dengan kepergian Katrin, perempuan yang baru saja dinikahinya itu.

Sementara itu, Ammar Mahendra (Ammar Zoni) mencoba mengingatkan mama Rosa (Sari Nila), agar berhati-hati kepada Ricky (Rendy John). Ia juga mengatakan, kalau Andin pun sudah diperingatkan. Sebab bukti-bukti yang dikumpulkannya mengarah jelas kepada Ricky.

"Saya hanya ingin mengingatkan kepada ibu Andin untuk waspada kepada Ricky," kata Ammar.

"Ada dengan Ricky?" Tanya mama Rosa.

"Ricky menjadi dalang dari kecelakaan itu," terang Ammar.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 767, Selasa (14/06/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini