Share

Dila Rising Star Dangdut Tuai Pujian Juri, Usai Bawakan Lagu 'Madu Merah'

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 598 2610951 dila-rising-star-dangdut-tuai-pujian-juri-usai-bawakan-lagu-madu-merah-TBobSCpHOd.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

BABAK final stage Rising Star Dangdut Indonesia telah dimulai. Sedikitnya ada empat dari delapan orang peserta yang terpilih untuk tampil di hadapan para juri dan memberikan penampilan terbaik mereka malam ini, Senin (13/6/2022).

Salah satunya yakni Dila. Peserta berhijab ini terlihat cantik dengan busana serba pink dari desainer sekaligus juri, Ivan Gunawan.

Malam ini, Dila membawakan lagu ‘Madu Merah’ yang dipopulerkan oleh Itje Trisnawati. Penampilannya itu pun memukau para juri hingga dia mendapatkan skor atau nilai 100.

“Kalau Dila bawain, lagu ini jadi beda. Walaupun dia tidak menunjukkan kecentilan, tetapi centilnya lagu ini sampai ke kita,” kata Ayu Ting Ting seperti dikutip dari Rising Star Dangdut MNCTV, Senin (13/6/2022).

Rising Star Dangdut

Sementara itu, Iis Dahlia dan Inul Daratista juga memuji suara Dila saat menyanyikan nada tinggi. “Ibarat lagu India, ini langgamnya dapet banget,” ujar Ayu.

Seperti diberitakan sebelumnya, di babak ini, seluruh peserta bersaing ketat demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya. Juri spektakuler yang menjurikan malam ini yakni Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Zaskia Gotik.

Tak hanya dari juri mereka juga harus memikat penonton di rumah dan mendapat nilai vote melalui RCTI+. Vote itu juga menentukan apakah peserta lolos atau tidak ke babak selanjutnya.

Penasaran, siapa saja yang akan lolos ke babak berikutnya? Saksikan Rising Star Dangdut pada Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini