Share

Marissya Icha Dituding Mantan Suami Pernah Pakai Narkoba dan Pesan 'Mushroom'

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 11 Juni 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 33 2609815 marissya-icha-dituding-mantan-suami-pernah-pakai-narkoba-dan-pesan-mushroom-Cu4MKC2Ysq.jpg Marissya Icha (Foto: Instagram)

MANTAN suami Marissya Icha, Saiful Safir, memunculkan diri di hadapan publik. Bukan hanya sekedar muncul, pria tersebut juga mengungkap keburukan dari mantan istrinya ke hadapan publik.

Sebelumnya, Saiful Safir menyebut Marissya Icha sebagai pelakor. Dia juga mengatakan kalau Marissya Icha pemakai narkoba.

Tak hanya itu, Saiful Safir menyebut jika dirinya pernah memakai (narkoba) bersama Marissya Icha. Dirinya mengaku jika kejadian tersebut terjadi saat pertama kali mereka bertemu di salah satu klub.

"Tahu enggak saya ketemu sama Marissya di mana? Bukan di masjid atau pondok pesantren, saya bertemu dia itu di hiburan malam, dalam room, dia lagi neken (pakai narkoba), lagi galau," cerita Marissya Icha, dalam kanal Youtube Uya Kuya.

Marissya Icha

Bahkan lebih lanjut, Safir juga menceritakan kisah saat mereka liburan di Bali. Di sana, kata Safir, Marissya Icha meminta dibawakan mushroom, sejenis jamur yang membuat halusinasi.

"Pada saat kami di Bali, liburan di Bali biar kita bebas mau ngapain aja. Saat di Bali aku dipaksa beli mushroom, jamur, kan gila," lanjut Safir.

Saiful Safir mengaku dirinya menolak keinginan Marissya Icha itu. Safir menyebut, Marissya Icha justru meminta bantuan sang sopir untuk mencarikan barang haram tersebut.

"Bli (sopir) bilang, 'enggak boleh sama Pak Safir'. Terus masuk klub, kakinya dinaikin di meja. Gimana itu, laki-laki mana yang enggak marah. Akhirnya berantem di situ, dia berontak," lanjutnya.

Saiful Safir pun membantah jika dirinya disebut Marissya Icha direhabilitasi di RSKO. Menurutnya, hal itu dilontarkan Marissya Icha untuk menjatuhkan namanya.

"Itu caranya dia, dia kan berusaha nge-judge saya, kalau saya ini ketergantungan. Semenjak sama dia, mana mau dia sampai sekarang kalau memang saya begitu. Pasti dia enggak mau dong sama saya, berusaha ceraikan saya," tuturnya.

Sebelumnya, Saiful Safir mengungkapkan jika dirinya masih berstatus sebagai suami orang saat menjalin hubungan dengan Marissya Icha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini