Samuel Zylgwyn Rencana Rayakan Natal di Malang Bersama Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 23 November 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 33 2314594 samuel-zylgwyn-rencana-rayakan-natal-di-malang-bersama-keluarga-f1LVhYmeVs.jpg Franda dan Samuel Zylgwyn (Foto: Instagram Franda)

JAKARTA - Keluarga Samuel Zylgwyn dan Franda tampaknya tak akan memasang pohon natal di rumahnya seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut lantaran keduanya berencana untuk merayakan natal di Malang, Jawa Timur pada tahun ini.

"Kebetulan gue sama istri mau natalan bareng keluarga di Malang. Jadi kemungkinan kita enggak pasang pohon natal di rumah dulu," tutur Samuel seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (23/11/2020).

Baca Juga:

Serunya Franda dan Samuel Zylgwyn Liburan di Bali

Ashanty hingga Jessica Mila, 5 Artis yang Divonis Idap Penyakit Berat

Samuel Zylgwyn dan Franda Liburan di Bali

Untuk mengurangi resiko penyebaran virus kala pandemi sekarang ini, sang aktor pun mengatakan akan melakukan swab test terlebih dahulu. Ia tak ingin membawa virus untuk keluarganya di Malang.

"Jadi karena kita niatnya juga untuk ke rumah saudara dan bukan liburan, kita bakalan swab test dulu di Jakarta. Apalagi gue baru kelar syuting kemarin," katanya menambahkan.

Ia pun berharap anak-anaknya akan lebih senang kala menghabiskan waktu di sana. Pasalnya suasana di kota tersebut lebih adem dibandingkan Jakarta. Untuk ibadahnya sendiri, Samuel mengaku belum mengetahui secara pasti kondisi di sana.

Kendati demikian ia tak masalah bila ibadah Natal digelar secara virtual. "Sebagai umat nasrani kita tetap berdoa dengan kondisi apapun. Karena berdoa enggak harus ramai-ramai kumpul di tempat ibadah, apalagi disaat seperti ini kan," ungkapnya.

Terakhir, ia pun berharap suka cita dan damai Natal beserta semua orang.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini