Share

Jenazah Eril Ditemukan, Felicya Angelista: Puji Tuhan Merinding

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2608938 jenazah-eril-ditemukan-felicya-angelista-puji-tuhan-merinding-ybOuIjyfwA.jpg Felicya Angelista dan Caesar Hito (Foto: MPI)

JAKARTA - Akhirnya jenazah Emmeril Khan Mumtadz alias Eril ditemukan. Jasad putra Gubernur Jawa Barat itu ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pukul 6.50 waktu setempat di Bendungan Engehalde, Bern.

Kabar ditemukannya jenazah Eril pun langsung diwarnai haru dari masyarakat Indonesia. Nama Eril pun langsung menjadi trending topik Twitter pada Kamis malam (9/6/2022).

Eril, putra Ridwan Kamil

Para public figure pun ikut mengucapkan syukur karena jenazah putra sulung Ridwan Kamil itu ditemukan. Salah satunya pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito.

Ketika mendengar kabar tersebut, mereka mengaku begitu merinding dan bersyukur karena kabar hilangnya Eril sangat membuat publik ikut terpukul.

"Merinding gue, ya kami bersyukur, ini akhirnya menjawab rasa penasaran yang selama ini terjadi kan, khususnya buat keluarga," ujar Caesar Hito saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Kamis (9/6/2022).

"Puji Tuhan, ya senang akhirnya jenazah bisa ditemukan, apalagi sudah berhari-hari juga kan," timpal Felicya Angelista.

Lebih lanjut perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu mengatakan bagaimanapun kondisi Eril, keluarga pasti menginginkan jasadnya bisa dibawa pulang ke Tanah Air.

"Namanya keluarga kan mau bagaimana pun tetap pengin jenazahnya bisa dipulangkan ke Tanah Air," lanjut Felicya Angelista.

Tak lupa pasangan selebriti ini juga memberikan doa dan dukungan terhadap keluarga Ridwan Kamil.

"Doa terbaik pokoknya buat keluarga. keluarganya benar-benar tegar banget dan hebat, luar biasa," sambung Caesar Hito.

Sementara itu, Atalia Kamil selaku ibunda Eril tak henti-hentinya memanjatkan syukur atas ditemukannya jasad sang putra.

"Alhamdulillah, Allahu Akbar! DNA sudah dinyatakan sama dengan saya…Innalillahi wainna ilaihi raaji'uun." tulis Atalia Kamil di Instagram Story-nya.

Seperti diketahui, Emmeril Khan Mumtadz hilang terseret arus saat berenang di sungai Aare Swiss pada Kamis (26/5/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini