Share

Kabar Bahagia, Britney Spears dan Sam Asghari Dikabarkan Menikah

Ahmad Haidir, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608856 kabar-bahagia-britney-spears-dan-sam-asghari-dikabarkan-menikah-EgUktbFrpf.jpg Britney Spears dan Sam Asghari (Foto: IG Britney)

JAKARTA – Britney Spears akan segera menyandang status sebagai istri Sam Asghari. Kabar beredar menyebutkan bahwa pelantun Baby One More Time itu akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya tersebut pada Kamis(9/11/2022) waktu Amerika Serikat.

Informasi itu diungkapkan oleh sumber orang dekat pasangan tersebut kepada TMZ, Rabu (8/6/2022) yang menyebut Britney dan Sam akan meresmikan hubungan mereka dalam sebuah acara intimate wedding yang sangat eksklusif dengan tamu yang β€˜hanya’ berjumlah sekitar 100 orang.

Britney Spears

Orang dalam tersebut juga membeberkan siapa saja tamu penting dari keluarga Britney Spears yang hadir dan tidak pada prosesi intim tersebut, dimana saudara laki-lakinya yakni Bryan Spears diharapkan hadir. Sementara ibunda Lynne Spears, ayah Jamie Spears dan saudara perempuan Jamie Lynn Spears tidak akan menghadiri upacara tersebut.

Kabar itu tiba sesaat setelah Britney membagikan sebuah konten di IG Story nya dimana ia duduk di sebelah Sam saat berkeliling kota dan menyeruput sampanye di Rolls-Royce.

Dalam video tersebut, kuku penyanyi Toxic itu terlihat terawat indah, yang tampaknya untuk hari besarnya.

Sebelumnya, Britney, yang baru-baru ini mengalami keguguran, juga memperlihatkan tampilan pertama kerudung pernikahannya pada Mei 2022 lalu.

Saat itu, dia memposting foto yang memperlihatkan kucing barunya yang diberi nama Wendy sedang duduk dengan nyaman di atas kerudung pernikahannya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini