Share

Farhat Abbas Tuding Marissya Icha Pernah Jadi Istri Kelima, Kuasa Hukum: Jangan Suka Halu

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2594924 farhat-abbas-tuding-marissya-icha-pernah-jadi-istri-kelima-kuasa-hukum-jangan-suka-halu-Rx0woYIfPv.jpg Marissya Icha. (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

JAKARTA - Kuasa hukum Marissya Icha menanggapi tudingan Farhat Abbas terkait kliennya. Sebelumnya, kuasa hukum Doddy Sudrajat menuding sang selebgram pernah menjadi istri kelima dan menikah kembali sebelum resmi bercerai. 

“Semua yang disampaikan (Farhat Abbas) fitnah. Jangan suka halu-halu,” ujar Ahmad Ramzy, kuasa hukum Marissya Icha dalam pesan WhatsApp pada Okezone, pada Senin (16/5/2022). 

Ramzy dalam lanjutan keterangannya mempersilakan Farhat Abbas untuk membuktikan tuduhannya tersebut. Namun dia mengingatkan, ada harga yang harus dibayar sang pengacara jika tidak bisa membuktikan omongannya. 

“Kalau memang tidak bisa membuktikan, kami akan melaporkan atas pencemaran nama baik dan fitnah,” tutur sang pengacara menambahkan. 

Marissya Icha dan kuasa hukumnya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Marissya Icha dan kuasa hukumnya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Pada 15 Mei 2022, Farhat Abbas mengunggah sederet Insta Story yang menyeret nama Marissya Icha. Dalam unggahannya, dia menyebut, Marissya Icha akan digugat untuk mengembalikan harta gana-gini dari mantan suaminya. 

BACA JUGA: 

Tutup Jalur Komunikasi dengan Medina Zein, Marissya Icha: Kita Ketemu Di Pengadilan

Tak hanya itu, dia juga menyebut, sang selebgram pernah menjadi istri kelima dan menikah kembali sebelum resmi bercerai. “Tercatat, wanita ini pernah menikah sebelum bercerai. Berikut inisial suami-suaminya: G, S, R, dst.” 

Farhat Abbas. (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

Farhat Abbas menambahkan, tak hanya meminta rumah hasil galang dana dikembalikan pada negara, namun juga meminta Marissya mengembalikan rumah hasil gana-gini milik suaminya.*

BACA JUGA: 

Jawaban Kocak Bebi Romeo Disebut Mualaf

Bukan Orang Sembarangan, Mantan Suami Iqlima Kim Ancam Polisikan Hotman Paris 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini