Share

Segera Syuting, Taxi Driver 2 Dijadwalkan Tayang Awal 2023

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 206 2608882 segera-syuting-taxi-driver-2-dijadwalkan-tayang-awal-2023-qhxZNtTxLs.JPG Taxi Driver 2 akan tayang pada awal 2023. (Foto: Studio S/SBS)

SEOUL - Drama Taxi Driver dipastikan kembali dengan musim kedua pada awal 2023. Hal itu diumumkan SBS lewat keterangan resminya, pada 9 Juni 2022. 

"Drama Jumat-Sabtu yang mendapat banyak cinta dari penonton ini akan kembali dengan musim kedua. Para pemainnya diisi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram," ujar SBS dikutip dari Allkpop, Kamis (9/6/2022). 

SBS dalam keterangannya menambahkan, drama Taxi Driver 2 akan memulai produksinya dalam waktu dekat. "Semoga, drama ini bisa menyapa penggemarnya pada awal tahun depan," imbuh stasiun TV itu dalam keterangannya. 

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa, Taxi Driver berkisah tentang layanan taksi misterius yang memungkinkan penumpangnya balas dendam setelah diperlakukan tak adil secara hukum. Para anggota Taxi Driver kemudian memburu para kriminal yang lolos dari jerat hukum tersebut. 

Taxi Driver. (Foto: Studio S)

Musim pertama Taxi Driver sukses mencuri hati penonton dengan rating tertinggi mencapai 16 persen. Pada musim kedua, SBS memastikan bahwa plot dan adegan laga dalam drama ini akan ditampilkan lebih seru.*

BACA JUGA:

Jadwal Padat, Esom Mundur dari Produksi Taxi Driver 2

Rusak Properti Gucci, Rizky Billar dan Habib Usman Ganti Rugi Rp50 Juta?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini