Share

Dilaporkan Nikita Mirzani, Isa Zega Masuk Penjara Sejak April 2022

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 08 Juni 2022 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2608150 dilaporkan-nikita-mirzani-isa-zega-masuk-penjara-sejak-april-2022-MztwVUojtN.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik dan memberi keterangan palsu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada 8 Juni 2022.

Dia mengikuti sidang secara daring dari Rumah Tahanan (Rutan) Polres Jakarta Selatan. “Dia ditahan di sana sejak April silam,” ujar Pitra Romadoni, kuasa hukum Isa Zega saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (8/6/2022). 

Sang kuasa hukum mengungkapkan, pihaknya tengah mengajukan surat penangguhan penahanan untuk kliennya. “Karena ini kan sudah bukan wewenang kepolisian lagi tapi ranah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” tuturnya. 

Suasana sidang pencemaran nama baik yang menjadikan Adrena Isa Zega sebagai terdakwa. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Suasana sidang pencemaran nama baik yang menjadikan Adrena Isa Zega sebagai terdakwa. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Saat ini, Pitra mengaku, pihaknya masih menunggu hasil dari pengajuan surat penahanan yang telah mereka daftarkan. Dia berharap, hasil itu sudah bisa diketahui pada minggu depan. 

BACA JUGA:

Dilaporkan Nikita Mirzani atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Isa Zega Dikenakan Pasal Berlapis

Fantastis, BTS Raup Pendapatan Rp1,08 Triliun hanya dari Konser Sepanjang 2022

 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya mengajukan surat penangguhan penahanan, tim kuasa hukum juga sudah meminta majelis hakim untuk menghadirkan Isa Zega di persidangan secara langsung. Rencananya, kliennya itu akan dihadirkan langsung dalam sidang pemeriksaan saksi. 

Tim kuasa hukum Isa Ziga. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

“Karena bagi kami, urgent untuk menghadirkan beliau di ruang sidang. Dalam persidangan selanjutnya kan ada saudara NM (Nikita Mirzani), baru saksi dari terdakwa,” tutur Prita Romadoni.* Ravie

BACA JUGA:

Isa Zega Keberatan dengan Dakwaan JPU atas Kasus yang Dilaporkan Nikita Mirzani

Digerebek BNN, Caisar YKS Jalani 4 Kali Tes Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini