Share

Mata Kiri Rey Mbayang Ditutup Perban, Sakit Apa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2608117 mata-kiri-rey-mbayang-ditutup-perban-sakit-apa-yAipS7uaSk.jpg Rey Mbayang (Foto: Instagram)

ARTIS Rey Mbayang sukses membuat netizen khawatir. Baru-baru ini, suami dari Dinda Hauw itu tampak membagikan foto saat dirinya tengah mengenakan perban di bagian mata sebelah kiri.

Melalui unggahannya, Rey terlihat tengah duduk sambil menatap lantai. Sementara itu, perban terlihat menutupi sebagian kening kiri, mata kiri, serta setengah pipi kirinya.

Mengikuti unggahannya, bintang film Cinta Subuh ini mengaku jika dirinya tidak nyaman dengan perban yang menutupi matanya. Sebab, ia merasa tak bisa leluasa untuk melihat.

"Baru aja beberapa jam Allah cabut sebentar nikmat melihat dengan mata sebelah, rasanya udah ga nyaman…," tulis Rey pada unggahannya.

Akan tetapi, tidak diketahui pasti apa yang dialami oleh Rey sehingga ia harus menutupi mata kirinya. Ia bahkan memilih untuk bersyukur dengan nikmat sakit yang tengah dialaminya, dibandingkan membahas soal penyebab matanya diperban.

Rey Mbayang

"Ya Allah Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu bersyukur dengan apa pun yang kita miliki, sebelum ditarik kembali nikmatnya..,” jelasnya.

"Alhamdulillah wa syukurillah wa ni'matillah,” tandasnya.

Unggahan Rey sontak membuat netizen khawatir dan menanyakan soal kondisi kesehatan matanya. Mereka bahkan juga ikut mendoakan Rey aga segera lekas sembuh.

"Kalazion gak sih?aku juga pernah," tulis jesnaaaleasha_.

"Bismillah semoga segera pulih ya ayahh shaka ,titip doa ,semoga kembali sehat mataya Aamiin," lanjut kanaya_paradis.

"Semoga cepat sembuh ya kak rey Aamiin," kata uphy.uphy.54738.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini