Share

Film Cinta Subuh Jadi Saksi Kisah Asmara Dinda Hauw dengan Rey Mbayang

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2022 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594599 film-cinta-subuh-jadi-saksi-kisah-asmara-dinda-hauw-dengan-rey-mbayang-BsexxmkkXw.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dinda Hauw mengaku perjalanan cintanya hingga bertemu Rey Mbayang persis seperti cerita film Cinta Subuh yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Mei 2022.

 Film Cinta Subuh Jadi Saksi Perjalanan Cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Mantan kekasih Rizky Billar tersebut juga mengaku jika pertemuan pertamanya dengan Rey Mbayang karena terlibat projek film yang digarap sejak 2020 lalu itu.

 BACA JUGA:Dinda Hauw Keguguran Bayi Kembar, Rey Mbayang: Biarkan Adik Punya Sayap

"Cinta subuh dan Falcon itu menjadi berkah buat kami. Kalau aku ingat sebelum nikah, banyak kesamaan dalam kehidupan cinta aku dengan yang terjadi disini. Dianggurin, di php'in, pacaran lama, sampai akhirnya aku memilih yang lain, Rey yang terbaik buat aku menurut pilihan Allah," kata Dinda Hauw di Epicentrum XXI, Sabtu (14/5/2022).

Bahkan, kata Dinda, film Cinta Subuh itu merupakan proses terpenting dalam memulai kehidupan barunya bersama Rey Mbayang.

"Memerankan Ratih dan berkat film ini, saya memiliki kehidupan baru," ungkap Dinda.

Di akhir keterangan ibu satu anak itu berharap kisahnya itu dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.

Film Cinta Subuh sendiri dijadwalkan tayang pada 19 Mei mendatang. Garapan rumah produksi Falcon Pictures ini dibintangi oleh Rey Mbayang, Dinda Hauw, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Dini Aminarti, Dimas Seto, Indro Warkop, dan Daus Mini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini