Share

Mengintip Kisah Romantis Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Film Cinta Subuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2022 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 206 2587896 mengintip-kisah-romantis-dinda-hauw-dan-rey-mbayang-di-film-cinta-subuh-EwM9AEt2lT.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Film Cinta Subuh)

JAKARTA - Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali akting bersama sebagai pasangan kekasih di film Cinta Subuh. Dalam film ini, Rey Mbayang mengaku banyak mendapatkan makna.

Rey Mbayang mengaku, film ini menjadi sejarah dalam hidupnya. "Film Cinta Subuh ini menjadi bagian dalam.sejarah hidup aku. Lewat film ini, aku dipertemukan dengan Dinda, dan Alhamdulillah, kini filmnya akan tayang," ujar Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Menurut pengakuan Dinda Hauw, film ini adalah film yang memperdalam kisah cintanya dengan Rey Mbayang.

"Ini memang bukan film pertama yang mempertemukan kita, ada film lain yang reading duluan tapi Cinta Subuh yang syuting duluan. Film ini menemani kisah cinta kami lah," tambah Dinda Hauw.

Film bergenre religi ini menceritakan sosok Angga (Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang salat tepat waktu, jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw), perempuan muda cerdas dan religius, yang tidak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya.

Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan seperti Satria Negara (Roger Danuarta), sosok laki-laki hampir sempurna yang sebenarnya juga menyimpan rasa terhadap Ratih. Bedanya dengan Angga, Arya patuh pada setiap nilai dan aturan agama. Karena itulah, Arya tidak mendekati Ratih secara serampangan.

Menurut Arya, satu-satunya cara dirinya bisa bersama dengan Ratih adalah lewat ikatan pernikahan. Sementara itu, salat subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah dilaksanakan dengan baik, permintaan yang akhirnya membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Lalu kepada siapa Ratih melabuhkan hatinya?

Selain Dinda Hauw, Rey Mbayang, Daulay, Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Indro Warkop, film ini juga diperankan oleh Adiba Khanza, Syakir , Dimas Seto, Dhini Aminarti, Rano Karno, Kemal Palevi, dan Maudy Effrosina.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini