Share

Cerita Felicya Angelista Mengandung Anak Kedua: Ngidam Tahu Bulat di Puncak, yang Dimakan Satu

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 03 Juni 2022 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2605241 cerita-felicya-angelista-mengandung-anak-kedua-ngidam-tahu-bulat-di-puncak-yang-dimakan-satu-FJTJL8WIWV.jpg Felicya Angelista (Foto: Instagram/@feliciangelista_)

JAKARTA - Felicya Angelista tengah mengandung anak kedua. Istri dari Caesar Hito itu mengaku bahwa proses ngidam di kehamilan keduanya ini tidak terlalu mengganggu.

Dia pun membandingkan dengan betapa melelahkannya saat mengalami ngidam di kehamilan anak pertama. Bahkan, sang suami harus rela keluar rumah demi menuruti permintaan calon buah hatinya.

BACA JUGA:Hamil 2 Bulan, Felicya Angelista: God is So Good!

BACA JUGA:Bikin Kejutan, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan ke-2 di Konser Rossa 25 Tahun Berkarya

Felicya Angelista

"Minta tahu bulat di Puncak. Waktu itu mau ada acara. Yang dimakan satu," ujar Caesar, saat ditemui di Kawasan Pondok Aren Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

Saat disinggung mengenai jenis kelamin, wanita 27 tahun itu pun sempat bingung menjawabnya. Namun kalau bisa memilih, ia ingin memiliki anak laki-laki. Lantaran sebelumnya ia telah dikaruniai anak perempuan.

"Semoga anaknya cowo. Aku tuh bingung kalau ditanya anak sekarang apa aja lah," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak mau pusing, dia pun menerima apapun jenis kelamin asalkan anak yang tengah dikandungnya sehat.

"Yang penting sehat, maunya sih cowok. Kayak teman-teman gue tuh sudah punya anak cewek cowok jadi lengkap. Enggak, ini cowok enggak ya, tapi apapun itu yang penting sehat," tambahnya.

Lebih lanjut, Felicya mengaku sempat panik saat mengetahui bahwa dirinya hamil. Namun kepanikan itu perlahan hilang setelah sang suami selalu menemaninya.

"Shock lah cuma kalau ini, test packnya bareng sama Hito. Ya sudah gitu lebih kaget. Dulu tuh kaya netizen, ‘kak feli kenapa nangis kayak nggak punya suami’ sebenarnya panik," pungkasnya.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini