Share

Bikin Kejutan, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan ke-2 di Konser Rossa 25 Tahun Berkarya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601596 bikin-kejutan-felicya-angelista-umumkan-kehamilan-ke-2-di-konser-rossa-25-tahun-berkarya-bKsz5dl14W.jpg Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito. Sang aktris mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua.

Hal itu diungkap di acara konser 25 tahun Rossa berkarya yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat malam, 27 Mei 2022.  Bermula ketika Rossa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Afgan yang juga hadir mengisi acara.

 Bikin kejutan, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan Anak Kedua di Konser Rossa 25 Tahun Berkarya

Ternyata, Caesar Hito juga berulang tahun di hari yang sama. Rossa menyapa sang pesinetron yang hadir di tengah penonton bersama dengan sang istri dan sejumlah artis lain.

"Hito juga ulang tahun hari ini," kata Rossa.

 BACA JUGA:Tak Sengaja Cium Felicya Angelista saat Pacaran, Caesar Hito Nangis

Tepat di momen pertambahan usia Hiyo yang ke-29 itu, Felicya pun mengumumkan kabar bahagia kepada publik. Ia menyebut dirinya tengah berbadan dua. Kehadiran sang jabang bayi katanya menjadi kado ulang tahun untuk Hito.

"Sekarang aku lagi hamil anak ke-2," ujar Felicya yang sedang menggendong putrinya, Graziella Bible Emmanuela.

Kabar bahagia Felicya ini mengejutkan seluruh penonton konser, termasuk Aurel hingga Sarwendah yang berada di samping pasangan tersebut. Di tengah kehebohan itu, Afgan langsung berseloroh, menggoda Rossa

"Terus hadiah buatku apa?" Tanya Afgan kepada Rossa.

"Kok kayak awkward ya? (Hadiahnya) Kalau kita akan saling support dan saling sayang," jawab sang pelantun Ayat Ayat Cinta itu.

Seperti diketahui, Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah pada 9 Januari 2021. Kebahagiaan mereka semakin lengkap ketika sang buah hati yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela lahir pada 9 November 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini