Share

Pengamen Bawakan Lagu Kotak, Tantri Spontan Nyanyi Bareng

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 205 2607728 pengamen-bawakan-lagu-kotak-tantri-spontan-nyanyi-bareng-kZg16W3mWU.jpg Tantri Kotak dan Pengamen (Foto: IG Tantri)

JAKARTA - Grup band Kotak dikejutkan dengan kehadiran seorang pengamen di sebuah rumah makan daerah Makassar, Sulawesi Selatan. Pria bertopi hitam tersebut menyanyikan tembang ciptaan Kotak yaitu Pelan-Pelan Saja.

Dalam video tersebut yang diunggah sang vokalis, tampak dirinya, Cella, dan Chua tengah asik menikmati makan siang di salah satu rumah makan di Makassar.


Band Kotak

Mereka pun dibuat terkejut setelah kedatangan pengamen pria dengan membawakan salah satu tembang hitsnya.

"Yang benar ya mainnya yang benar ya, ada gitarisnya nih, salah lho nanti," kata Tantri di kutip MNC Portal Indonesia dari akun Instagram @tantrisyalindri, Rabu (8/6/2022).

Cella sang gitaris pun ikut menanggapi aksi pengamen tersebut. Pemilik nama asl Mario Marcella ini mengaku khawatir apabila bagian reff Pelan-Pelan Saja dibawakan tak sesuai harapan.

"Chord-nya sih benar, kita lihat reffnya, biasanya reffnya tuh jebakkan tuh. Disini ada gitarisnya, yang nyuting vokalisnya malah," kata Cella.

Ketika reff Pelan-Pelan Saja mulai dimainkan, tanpa pikir panjang, Tantri pun menghampiri sang pengamen dan ikut bernyanyi tepat di sebelahnya.

Menariknya, Chua menyoroti gelagat pengamen tersebut yang disinyalir tak menyadari bahwa wanita disampingnya adalah penyanyi asli tembang tersebut.

"Itu pengamennya enggak tahu itu Tantri, enggak tahu," ucap pemain bassist Kotak tersebut.

Sebelum berakhirnya lagu tersebut, Tantri dan Chua pun berinisiatif membawa kotak uang ke pengunjung lain. Berkat aksi personel Kotak ini, pengunjung pun antusias memasukan uang saweran untuk pengamen tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini