Share

Diminta Balik ke Islam, Salmafina Sunan Beri Jawaban Menohok

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2607159 diminta-balik-ke-islam-salmafina-sunan-beri-jawaban-menohok-C7M02MEXv8.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Salmafina Sunan merayakan ulang tahun ibunya, Heidy Sunan pada 6 Juni kemarin. Melalui akun Instagramnya, dia terlihat mengunggah foto bersama sang ibu.

Salma juga menuliskan ucapan selamat dan menganggap ibunya itu sebagai sahabat sejati.

“Selamat ulang tahun cintaku. Sahabat sejatiku, guru pertamaku, penguat hidupku, penenang badaiku, pelipur laraku, tempatku mengutarakan semua rasa,” tulis perempuan 22 tahun tersebut, dikutip pada Selasa (7/6/2022).

Salmafina Sunan

Menurut dirinya, Heidy merupakan sosok yang kuat. Selain itu, meski sering tak sepaham, dia juga tak bisa jauh terlalu lama dari ibunya.

“Entah bagaimana jadinya aku kalau di titik terendahku tidak ada ibu. Walaupun kita kalau dekat suka bete betean, kalau jauh kita kangen kangenan,” tambahnya.

Dia pun meyakini bahwa ibunya tak gagal dalam mendidiknya. Sebab banyak pelajaran yang dapat dia ambil dari sosok Heidy.

“Percayalah ibu tidak gagal mendidik aku, banyak pelajaran yang aku ambil dari ibu. Aku menjadi bisa berada di titik ini karena doa ibu,” tulisnya lagi.

Tak luput, dia juga mendoakan ibunya untuk selalu sehat dan diberi kebahagiaan.

“Sehatlah ragamu dan panjanglah umurmu ibu karena aku masih membutuhkanmu selamanya. Bersukacitalah ibu karena aku membutuhkan ukiran senyum indah di wajahmu setiap hari,” kata dia.

Unggahan mantan istri Taqy malik itu pun dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan dan mendoakan ibunya. Namun ada komentar yang membuat dia geram.

Pasalnya netizen itu meminta Alma untuk kembali ke agama Islam, seperti yang telah dilakukan Nania Yusuf.

“Balik lagi ya Alma sayang kayak Nania," tulis netizen.

Dia pun membalas komentar tersebut dengan jawaban menohok. Dia kesal karena apapun yang diunggahnya selalu dikaitkan dengan agama.

"Apapun postingannya komennya agama. Sick of insensitive people," jawab dia.

Salmafina Sunan resmi pindah agama dari Islam ke Kristen pada tahun 2018. Sebelumnya ia juga disorot publik karena melepas hijab.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini