Share

Rizky Febian Bantah Kos-Kos Peninggalan Almarhum Ibunya Milik Teddy Pardiyana

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2606994 rizky-febian-bantah-kos-kos-peninggalan-almarhum-ibunya-milik-teddy-pardiyana-OaPGUJOX3V.jpg Rizky Febian. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi, Rizky Febian membantah jika aset berupa bagunan kos-kosan peninggalan mendiang ibunya itu adalah milik ayah tirinya, Teddy Pardiyana.

Itu diungkapkan Rizky Febian lewat kuasa hukumnya, Bahyuni Zaili. Dia mengaku aset tersebut dibeli dari hasil kerja keras kliennya.

 Rizky Febian Bantah Kos-Kosan Peninggalan Ibunya Milik Teddy Pridayana

"Perlu kami sampaikan bahwa tidak benar sama sekali rumah indekos itu adalah milik Teddy. Itu jelas dan nyata milik Rizky Febian," ujar Bahyuni, dikutip dari YouTube KH Infotainment Selasa (7/6/2022).

 BACA JUGA:Teddy Pardiyana Klaim Aset Kos-Kosan yang Diduga Dikuasai Rizky Febian Capai Rp2 Miliar

Kuasa hukum Rizky Febian menambahkan, pihaknya sempat melakukan mediasi bersama Teddy terkait semua aset peninggalan Lina. Namun, hingga saat ini tidak ada kejelasan. Itulah sebabnya, Teddy dilaporkan kepihak berwajib.

"Karena 3 kali kami somasi tidak dilaksanakan, itulah mengapa kami buat laporan ke Polda Jabar," kata Bahyuni.

Dalam laporan tersebut, pihak Rizky Febian juga memasukkan pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

"Karena dia (Teddy) menyamarkan hasil uang Rizky itu. Seolah dia yang punya (aset indekos), padahal Rizky yang punya," sambung Bahyuni.

Di sisi lain, kuasa hukum mendiang Lina Jubaedah, Abdurahman T Pratomo mengatakan hal serupa, bahwa sumber dana untuk membeli bangunan itu berasal dari Rizky Febian.

"Penjelasan dari almarhumah Lina, untuk yang sumber dana dari Rizky ke rekening beliau itu dibelikan untuk kos-kosan yang nilainya Rp 2 M, kemudian untuk membeli rumah di Villa Bandung Indah," kata Abdurrahman T Pratomo.

Abdurrahman kembali menegaskan, penjelasan tersebut betul adanya dan sempat dibuat catatan terkait seluruh aset yang ada.

"Jadi kalau dibilang bahwa (indekos) itu dibeli oleh Teddy, sumber informasi itu saya tidak pernah mendengar," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini