Share

Rebutan Aset dengan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Klaim Pegang Bukti Kepemilikan Indekos Rp2 Miliar

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 33 2606410 rebutan-aset-dengan-rizky-febian-teddy-pardiyana-klaim-pegang-bukti-kepemilikan-indekos-rp2-miliar-x9klxvzwL4.jpg Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

BANDUNG - Teddy Pardiyana terlihat gigih merebut kembali aset miliknya dari tangan Rizky Febian. Aset tersebut berupa indekos 32 pintu bernilai Rp2 miliar yang dibelinya pada 2018. 

Merasa posisinya kuat, suami mendiang Lina Jubaedah itu menantang pelantun Cuek tersebut untuk memperlihatkan surat kepemilikan indekos tersebut. Teddy mengaku merasa dirugikan karena uang sewa indekos tersebut masuk ke rekening Rizky.

“Mereka menguasai aset itu, padahal ada hak saya di sana. Kalau memang benar dia yang punya kosan itu, buktikan dong. Transparan saja. Ada enggak kuitansinya?” ungkap ayah satu anak tersebut di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2022.

Teddy Pardiyana. (Foto: iNews)

Teddy Pardiyana mengklaim, seluruh legalitas kos-kosan tersebut ada di tangannya. Dia bahkan memperlihatkan surat perjanjian jual beli bangunan tersebut kepada awak media. “Ya kalau misalnya nanti ada pernyataan kalau saya menguasai ya secara legal kan aset itu milik saya,” tuturnya.

BACA JUGA:

Teddy Pardiyana Kesal Dituding Pemalas karena Tak Punya Pekerjaan Tetap

Azka Corbuzier Segera Mualaf, Kalina Oktarani: Kalau Benar, Saya Sujud Syukur

 

Di sisi lain, Teddy ingin masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan karena tak ingin berkasus dengan anak sambungnya. Dia ingin pembagian harta setelah kepergian Lina Jubaedah diselesaikan secepatnya. 

Teddy Pardiyana. (Foto: iNews)

“Jadi, semuanya cepat selesai dan enggak berlarut-larut. Mungkin di alam sana, mendiang enggak tenang karena masalah ini enggak beres-beres,” tutur Teddy Pardiyana.*

BACA JUGA:

7 Artis yang Menikah dengan Teman Kuliah, Nomor 5 Rela Pindah Agama

Kembali Masuk Islam, Nania Yusuf Kecewa Dijauhi Teman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini