Share

Teddy Pardiyana Klaim Aset Kos-Kosan yang Diduga Dikuasai Rizky Febian Capai Rp2 Miliar

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2606053 teddy-pardiyana-klaim-aset-kos-kosan-yang-diduga-dikuasai-rizky-febian-capai-rp2-miliar-Ez8ibXjHmz.jpg Teddy Pardiyana, Ayah Tiri Rizky Febian (Foto: MPI)

BANDUNG - Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mengklaim aset yang dihasilkan kos-kosan miliknya senilai Rp2 miliar.

Saat ini, pria asal Bandung itu tengah memperjuangkan haknya dari aset tersebut yang sebelumnya diduga dikuasai Rizky Febian.

 Teddy Pardiyana Klaim Aset Kos-Kosan yang Diduga Dikuasai Rizky Febian Capai 2 Miliar Rupiah

Bahkan, berujung pada perseteruan dengan anak-anak mendiang Lina Jubaedah. Dimana Teddy mengaku uang sewa kos-kosan 32 pintu ini justru masuk ke rekening Rizky Febian.

 BACA JUGA:Teddy Pardiyana Ungkap Alasan Polisikan Rizky Febian Soal Dugaan Penguasaan Aset

Itulah sebabnya, dia merasa dirugikan oleh pihak anak sambungnya. Dia mengaku telah membeli aset tersebut bersama mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

"Kalau kos-kosan saya sendiri kan dulu emang itu nominalnya Rp2 M gitu. Tapi karena saya juga ada sama istri hubungan ibaratnya pinjem, pinjem Rp1 M gitu," ujar Teddy Pardiyana di Bandung, Minggu (5/6/2022).

Untuk menyakinkan pernyataannya, Teddy menunjukkan bukti-bukti terkait kepemilikan kos-kosan tersebut. Dia mengatakan uang yang digunakan untuk membeli aset itu dari hasil tabungannya dengan almarhum Lina Jubaedah.

Diketahui, Lina Jubaedah kala itu memberikan uang Rp700 juta dan Teddy Pardiyana Rp300 juta untuk membeli kos-kosan tersebut. Sementara, uang Rp1 miliarnya lagi mereka pinjam demi membayar lunas kos-kosan tersebut.

"Saya ada bukti transferannya. Ini Rp1 miliar ya (memberikan bukti transfer), ini Rp300 juta Teddy Pardiyana, itu suaminya misah. Yang di bawah nya Lisa Nurhayati Rp 700 juta, ini dari rekening saya sendiri. Jadi ada buktinya," jelas Teddy.

Usut punya usut, uang sewa dari kos-kosan itu selama ini masuk ke rekening Rizky Febian selaku anak mendiang Lina Jubaedah. Teddy pun merasa hal tersebut tidak adil.

Ia bahkan meminta agar Rizky Febian memastikan kepada penjual kos-kosan itu untuk mencari tahu nama pembelinya.

"Nah kalau emang ada, silahkan A Iki (Rizky Febian) tanyain lagi ke yang jualnya," tegas Teddy Pardiyana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini