Share

Sinopsis Ikatan Cinta Senin 6 Juni 2022, Andin Ancam Balik Elsa

Novie Fauziah, Okezone · Senin 06 Juni 2022 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 598 2606688 sinopsis-ikatan-cinta-senin-6-juni-2022-andin-ancam-balik-elsa-esDcGRnu0X.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 746, Senin 6 Juni 2022, Elsa (Glenca Chysara) menemui Andin (Amanda Manopo) di kantornya. Ia meminta kepada kakaknya itu agar tidak menceritakan yang sebenarnya kepada Nino (Evan Sanders), bahwa Elsa meminta Andin agar suaminya itu gagal menaklukan tes DNA terhadap Keysa kala itu.

"Gue mau lo jangan ngomong ke Nino soal lo gue suruh ke kantor Nino, sebelum kecelakaan itu terjadi," kata Elsa dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Sinopsis Ikatan Cinta

Tapi kini Andin berbeda dengan yang dulu. Ia tidak akan goyah dengan permintaan Elsa yang nantinya akan menjebak dirinya lagi seperti dulu. Sebab di sini Elsa hanya mencari aman untuk dirinya sendiri.

Andin menegaskan kepada Elsa, kalau saat ini ia tidak akan kembali terjebak oleh permainan adiknya itu.

"Kamu pikir mba sama seperti dulu ya. Kalau kamu mau ngasih jebakan ke seekor harimau, kamu lihat dulu jebakannya seperti apa," terang Andin.

Sementara itu Nino merasa kesal kepada Elsa, karena ia berulang kali membuat ulah. Bahkan setelah keluar dari penjara pun, istrinya itu tidak jera.

Bahkan Nino sempat berpikir akan kembali menggugat cerai Elsa, karena ia sudah sangat kesal. Serta selalu membuat ulah dan menyalahkan orang lain, dan Nino sedang mencari alasan apa yang harus membuat dirinya dan Elsa rujuk kembali.

Namun di sini mama Karina (Ivanka Suwandi), mencoba menenangkan Nino agar lebih sabar menghadapi Elsa yang selalu membuat ulah.

"Aku cuma mau ngingetin dia. Apa alasannya kita bisa rujuk lagi," kata Nino.

Apakah kali ini Elsa akan kembali berhasil menjebak Andin, atau malah sebaliknya? Sementara Nino, benarkah dia akan benar-benar menggugat cerai Elsa. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Senin (6/6/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini