Share

Pacari Anak Indigo, Jordi Onsu: Kalau Enggak Kuat Mental, Jangan!

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 02 November 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2495168 pacari-anak-indigo-jordi-onsu-kalau-enggak-kuat-mental-jangan-JZUFBGTYyY.jpg Jordi Onsu dan Frislly Herlind (foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Artis Jordi Onsu menuturkan bahwa cinta harus dilengkapi dengan sikap menerima kekurangan dan kelebihan pasangan. Seperti halnya ketika dia menerima sang kekasih, Frislly Herlind yang memiliki kelebihan indigo.

Menurut Jordi, berpacaran dengan seseorang yang memiliki kemampuan spesial ini bukan hal yang mudah. Butuh mental yang kuat untuk mendampingi orang-orang yang peka dengan indera keenamnya seperti sang kekasih.

Baca Juga:

Cerita Jordi Onsu Hari Pertama Kuliah di Harvard

Lucinta Luna Kesurupan, Badan Berasa Ditindih

Jordi Onsu dan Frislly Herlind

"Kalau enggak kuat-kuat mental jangan pacaran dulu sama anak indigo, jujur bener," kata Jordi ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Adik Ruben Onsu ini harus lebih sering mengerti dengan keadaan sang kekasih. Pasalnya, suasana hati Frislly bisa mendadak berubah karena hal-hal supranatural yang biasa dia rasakan setiap harinya.

"Bukan tentang Frislly nya, tapi kadang dia bisa mendapatkan tanda mungkin dari mimpi, firasat, yang kadang aku masih bisa membiasakan diri untuk kayak (bertanya) 'yang kenapa kok kamu berubah? jadi aku udah membiasakan diri sekarang," terangnya.

Bahkan, Jordi sebagai kekasihnya bisa ikut terhubung dengan hal di luar nalar. Seperti ketika dia mendapat mimpi yang sama dengan Frislly.

"Jadi kadang tiba-tiba Frislly mendapat mimpi di malam hari itu efek sampingnya bisa kemana-mana. Kita bisa kena, kita bisa ketemu di mimpi yg sama. Semalem aku mimpi pergi ke rumah warna hijau pagar kuning," tuturnya.

Jordi dan Frislly diketahui mulai berpacaran sejak Februari 2021. Benih cinta tumbuh di antara mereka ketika mengisi konten horor di Kakak Beradik Podcast.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini