Share

Jordi Onsu Suguhi Pak Dubes Ayam Geprek di Belanda: Biar Masuk Market Eropa

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 21 Maret 2022 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 33 2565470 jordi-onsu-suguhi-pak-dubes-ayam-geprek-di-belanda-biar-masuk-marker-eropa-au2Nn0lcGC.jpg Jordi Onsu. (Foto: Instagram)

JORDI Onsu mengenalkan kuliner ayam geprek ke Belanda. Setelah tampil di Paris, Perancis, adik Ruben Onsu ini suguhi ayam geprek untuk Duta Besar Indonesia untuk Belanda, Mayerfas.

Hal itu terlihat di postingan terbaru Jordi Onsu di Instagramnya. Dalam postingan itu, Jordi mengabadikan dan membagikan momen pertemuan yang terjadi di Belanda.

Tak hanya bertamu, Jordi Onsu juga berkesempatan masak dan menyajikan ayam geprek di hadapan Duta Besar Indonesia untuk Belanda itu. Cerita itu dibagikan di media sosial Instagramnya.

 Jordi

“Bertamu ke Wisma Duta dan masak Geprek Bensu untuk Bapak Duta Besar Indonesia untuk Belanda beserta ibu, juga Atase Perdagangan dan Atase Imigrasi,” kata artis 28 tahun itu dikutip dari Instagramnya, Senin (21/3/2022).

Dia menjelaskan, di pertemuan itu dia mendapat arahan langsung agar bisnis kulinernya dapat masuk ke pasar Belanda dan Eropa. “Ini salah satu tujuan utama trip kami, masuk market Eropa melalui Belanda,” ungkapnya.

Uniknya lagi, di momen pertemuan itu, Jordi Onsu juga makan ayam geprek bersama menggunakan tangan. “Setelah mulai makan, kita semua sama-sama makan geprek pakai tangan, ah lengkap sudah,” tulis Jordi.

Postingan ini mendapat ragam komentar selebriti hingga warganet. “BANGGA BANGET,” kata Gracia Indri di kolom komentar.

“So proud! Sukses uncle,” komentar yang lain. “Ayam geprek go internasional,” tulis netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini