Share

Heboh! Juri Rebutan Kerupuk Kemplang di Panggung Rising Star Dangdut

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 598 2605811 heboh-juri-rebutan-kerupuk-kemplang-di-panggung-rising-star-dangdut-ANlCdUxqYx.jpg Dilla Rising Star Dangdut. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Panggung Rising Star Dangdut selalu diselimuti kejutan. Salah satu peserta RSD Dilla asal Bangka Belitung yang penampilannya selalu mendapat respon positif dari para juri, pada selasa (31/5) Dila memberikan kejutan kepada para 5 juri. Mengingat Dilla dahunya pernah bekerja di pabrik kerupuk.

Namun kali ini tidak hanya 5 juri namun akan membawakan kerupuk kemplang kepada 30 juri dan juga tak ketinggalan para host. Panggung Rising Star Dangdut pun mendadak heboh, Iis Dahlia, Inul, Elvi Sukaesih, Ivan Gunawan dan Bumil Cantik Zaskia Gotix pun berebut mencicipi kerupuk kemplang yang di bawakan Dilla. Tidak hanya itu 25 juri profesi, juga heboh.

 BACA JUGA:Penampilan Grup B di Rising Star Dangdut, Siapakah yang Paling Bersinar?

Perjalanan para peserta Rising Star Dangdut (RSD) tidaklah mudah, mereka berlomba-lomba menampilkan yang terbaik agar dapat melaju ke babak selanjutnya hingga ke babak final nanti. Ke-10 peserta akan dibagi kedalam dua grup yang dapat disaksikan secara langsung di MNCTV.

Grup A yang akan tampil Senin (06/6) yakni Zainul (Babel), Awaludin (Ogan Ilir), Tika (Bandung), Afaf (Karawang), Ayu (Pandeglang) sedangkan Grup B yang tampil Selasa (07/6) yakni Irfan (Pandeglang), Harun (Banten), Ridwan (Padang), Nadila (Babel), Jelita (Bengkulu), Alfina (Bandung).

Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif. Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, nilai vote melalui RCTI+ juga menentukan peserta itu lolos atau tidaknya ke babak selanjutnya. Juri spektakule yang akan memberikan masukan yakni Zaskia Gotik, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Danang, dan Elvy Sukaesih.

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini