Share

Teddy Pardiyana Ungkap Alasan Polisikan Rizky Febian Soal Dugaan Penguasaan Aset

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2606047 teddy-pardiyana-ungkap-alasan-polisikan-rizky-febian-soal-dugaan-penguasaan-aset-ErUHdWz7hQ.jpg Teddy Pardiyana, Ayah Tiri Rizky Febian (Foto: MPI)

BANDUNG - Teddy Pardiyana mengungkap alasan melaporkan keluarga Rizky Febian ke polisi. Dia mengaku dirugikan lantaran uang sewa kos-kosan miliknya diduga dikuasai oleh anak-anak mendiang Lina Jubaedah.

Dia membeberkan jika kepemilikan aset tersebut bagian dari perjanjian pra nikah dengan mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

 Teddy Pardiyana Ungkap Alasan Polisikan Rizky Febian Soal Dugaan Penguasaan Aset

"Jadi kosan yang saya beli 2018, terus nikah tahun 2019. Jadi ada buktinya, pembayaran dan lain-lain," kata Teddy saat ditemui awak media di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/6/2022).

 BACA JUGA:Demi Menghidupi Anak, Teddy Pardiyana Kembali Jadi Tukang Pijat

Itulah sebabnya, Teddy sangat menyayangkan langkah yang diambil Rizky Febian untuk menguasai aset peninggalan almarhum.

"Secara fisiknya mereka menguasai, sedangkan disini juga ada hak saya yang mereka ambil. Makanya saya memperjuangkan itu karena memang buat si kecil juga kan untuk kesejahteraannya," sambungnya.

Dia menambahkan, dirinya hanya fokus memperjuangkan hak dari aset berupa kos-kosan tersebut. Sementara, untuk harta gono-gini yang lain, Teddy tidak ingin ikut campur.

"Kalau yang sudah jelas ya sertifikat itu kosan. Kalau aset yang lain itu berupa hak waris atau harta gono-gini itu saya juga enggak menggugat sampai sekarang," ucapnya.

Diketahui, Rizky Febian sempat mengklaim bahwa kos-kosan tersebut merupakan miliknya. Teddy kemudian mempertanyakan bukti kepada pihak pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu.

"Jadi kalau memang benar mereka yang punya, secara legalitas hukumnya mana, gitu. Yang saya pengin itu ya transparan jadi enggak dibuat-buat," tutur Teddy.

Teddy menegaskan jika dirinya memiliki bukti yang sah terkait kepemilikan bangunan peninggalan mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

"Nah ini surat perjanjian jual belinya, pajaknya juga ada cuma saya enggak bawa. Jadi kalau emang besok ada statement dibilang penguasaan hak ya saya secara legalitas sudah ada," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini