Share

Demi Menghidupi Anak, Teddy Pardiyana Kembali Jadi Tukang Pijat

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Senin 30 Mei 2022 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 33 2602302 demi-menghidupi-anak-teddy-pardiyana-kembali-jadi-tukang-pijat-kQXWTNyBYh.jpg Teddy Pardiyana. (Foto: Hotman Paris Show/iNewsTV)

JAKARTA - Teddy Pardiyana melaporkan anak sambungnya, Rizky Febian ke Bareskrim Polda Metro Jaya, pada 26 Mei 2022 silam. Laporan itu dibuatnya setelah menilai putra sulung komedian Sule itu ingin menguasai aset miliknya. 

“Jadi yang dilaporkan itu anak-anak almarhumah Bunda Lina,” ujar Wati Trisnawati, kuasa hukum Teddy di Bareskrim Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Aset Teddy yang diduga dikuasai tanpa izin itu berupa kos-kosan yang berada di Bandung, Jawa Barat. “Kos-kosan terletak di Bojongsoang, samping STT Telkom di Bandung,” imbuhnya. 

Tak hanya itu Teddy Pardiyana pun menuntut Rp500 juta untuk kebutuhan anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Lina Jubaedah. Sedangkan saat ini, dia memenuhi kebutuhan sehari-hari dari hasil mijit dan bercocok tanam. 

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Mendiang Lina Jubaedah memiliki empat anak dari pernikahannya dengan komedian Sule. Setelah bercerai pada 2018, dia kembali menikah dengan Teddy Pardiyana dan memiliki seorang anak perempuan.*

BACA JUGA:

Sebelum dengan Mahalini, Rizky Febian Sempat Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

11 Artis Indonesia Hapus Tato, Nomor 2 Habiskan Biaya Lebih dari Rp50 Juta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini