Share

Faby Marcelia Menikah di Usia Muda: Tak Semudah yang Dibayangkan

Selvianus, MNC Portal · Minggu 05 Juni 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2606032 faby-marcelia-menikah-di-usia-muda-tak-semudah-yang-dibayangkan-L4jHKHa32B.jpg Faby Marcelia (Foto: IG Faby)

JAKARTA - Faby Marcelia memilih untuk menikah muda di usia 18 tahun pada 2013 lalu. Namun ternyata dia mengakui pilihannya itu tak semudah yang dibayangkan.

Dia juga tidak merekomendasikan nikah muda kepada teman-temannya karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda.

Faby Marcelia

"Karena setiap orang beda beda, rumah tangga orang juga nggak bisa disamain," ujar dia saat ditemui di Kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, dikutip pada Minggu (5/6/2022).

Dia menilai, jika yang selama ini ditampilkan di media sosial tidak seperti kenyataannya. Sebab ada beberapa hal yang tidak bisa disampaikan ke publik untuk urusan rumah tangganya.

"Enggak tahu kan rumah tangga itu ada masalah ini, itu, karena kita bisa menghadapinya. Dan bagaimana orang-orang bisa melihatnya, jadi kayaknya dia aman-aman saja ya nikah muda, sebenarnya kan sudah pilihan," jelas wanita 27 tahun tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, meski perjalananya membina rumah tangga terbilang cukup berat, ibu dua anak itu mengaku tetap konsisten dengan pilihannya. Dia pun berusaha menjalani rumah tangganya dengan sepenuh hati.

"Sekarang kalau sudah pilihan masa menyesal nikah muda. Enggak gitu juga. Sudah jadi tanggung jawab dan menjalaninya senang sekali, ya," tuturnya.

Faby Marcelia memutuskan untuk menikah dengan aktor Revand Narya pada 2013 silam. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak. Putra pertamanya bernama Gallardo Igneel Magnelo Narya sementara sang putri, diberi nama Grandine Benedita Fiorano Narya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini