Share

Yovie Widianto Beri Dukungan untuk Andrie Bayuajie: Semoga Kuat dan Tabah

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Minggu 05 Juni 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2605955 yovie-widianto-beri-dukungan-untuk-andrie-bayuajie-semoga-kuat-dan-tabah-2IvGNRm9Dq.jpg Yovie Widianto (Foto: IG Yovie)

JAKARTA - Yovie Widianto akhirnya buka suara terkait gitaris Kahitna, Andrie Bayuajie yang ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika. Dia pun memberikan dukungannya kepada sang gitaris.

Dalam akun instagramnya, Yovie mengunggah foto Andrie. Pria 54 tahun itu juga memberikan keterangan dari Kahitna mengenai kasus narkotika yang menjerat gitarisnya.

Andrie Bayuajie

“Doa kami selalu untuk Andrie , yang kuat, tabah dan tawakal ya Ndrie,” tulisnya.

Dia bersama segenap personel lainnya menunggu agar dapat berkumpul kembali dengan bandnya itu. Dia juga berterima kasih kepada penggemar Kahitna yang diberi nama Soulmate yang telah memberikan dukungan.

“Kita menunggu agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga Kahitna. Terima kasih Soulmate atas dukungan dan segenap doanya. Semoga segala yang terbaik untuk kita semua,” lanjut Yovie.

Dalam slide berikutnya, dia juga mengunggah pernyataan resmi dari Kahitna terkait penangkapan tersebut. Band itu membenarkan gitarisnya diamankan oleh pihak berwenang.

“Terkait berita yang beredar mengenai saudara kami, Andrie Bayuajie (gitaris dari band Kahitna), kami sampaikan bahwa benar adanya Andrie saat ini sedang bersama pihak yang berwenang karena kepemilikan obat yang ternyata termasuk kategori psikotropika golongan 4 yang penggunaannya membutuhkan resep dokter,” tulis pernyataan itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini