Share

Putra Ridwan Kamil Dinyatakan Meninggal Dunia, Ernest Prakasa: Sesak Dada

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2605066 putra-ridwan-kamil-dinyatakan-meninggal-dunia-ernest-prakasa-sesak-dada-KTalIrJkgc.jpg Ernest Prakasa. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komika Ernest Prakasa mengungkapkan rasa kehilangan mendalam setelah Ridwan Kamil dan keluarga mengikhlaskan kepergian Emmiril Khan Mumtadz alias Eril.

Lewat unggahan di Instagramnya, Ernest mengaku sesak napas mendengar kabar pihak keluarga telah mengikhlaskan Eril yang belum ditemukan setelah tenggelam di Sungai Aare beberapa waktu lalu.

 Ernest Prakasa Mengaku Sesak Napas Usai Ridwan Kamil Nyatakan Putranya Meninggal Dunia

"Kang Emil & Teh Lia, saya tidak tau harus berkata apa. Sesak dada membayangkan duka saat orang tua harus kehilangan anaknya," tulis Ernest, dikutip dari Instagram, pada Jumat (3/6/2022).

 BACA JUGA:Alami Kisah Tragis saat Liburan di Amerika, Ernest Prakasa: Kena Prank Pemerintah

Dia berharap Ridwan Kamil dan keluarga benar-benar mengikhlaskan kepergian putra sulungnya.

"Semoga seiring waktu, Tuhan memberi keikhlasan. Semoga Akang Teteh @ridwankamil @ataliapr sehat selalu, amin," tambahnya.

Sehubungan dengan unggahan Ernest Prakasa yang berlatar hitam itu warganet berkomentar. Mereka masih berharap terjadi keajaiban untuk Eril.

"Mungkin semua orang bisa bicara ikhlas tapi tidak semua itu, aku masih berharap ka Eril ditemukan dalam keadaan baik-baik saja Amin," komentar netizen.

"Aku merasakan rasa enggak rela, enggak ikhlas. Tapi, hanya bisa memberi doa. Semoga yang terbaik yang Tuhan berikan untuk keluarga Pak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia," timpal yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini