Share

Hengky Kurniawan Bagikan Momen Salat Gaib untuk Putra Ridwan Kamil, Netizen: Masih Berharap Ada Keajaiban

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 03 Juni 2022 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2605017 hengky-kurniawan-bagikan-momen-salat-gaib-untuk-putra-ridwan-kamil-netizen-masih-berharap-ada-keajaiban-aknmxCvaRs.jpg Hengky Kurniawan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis sekaligus politikus Hengky Kurniawan mengabadikan momen salat gaib untuk mendoakan putra sulung Ridwan Kamil yang sudah dinyatakan meninggal setelah tenggelam di Sungai Aare Swiss beberapa waktu lalu.

Lewat beberapa unggahan di Instagram, Hengki memperlihatkan umat Islam yang berbondong-bondong di Masjid Al Irsyad, Kota Baru Parahyangan turut mendoakan Eril. Sang aktor mengungkapkan jika acara tersebut digelar setelah menyelesaikan salat Jumat.

 Hengky Kurniawan Bagikan Momen Salat Gaib untuk Putra Ridwan Kamil

"Kami bersama warga Bandung Barat, melaksanakan Salat gaib untuk mendoakan ananda Eril, putra sulung dari Bapak Gubernur @ridwankamil dan Ibu @ataliapr," tulis Hengky Kurniawan, dikutip dari keterangan unggahan, pada Jumat (3/6/2022).

 BACA JUGA:Hengky Kurniawan Minta Masyarakat Doakan Putra Ridwan Kamil

Sementara di akhir keterangan foto hitam putih itu, suami Sonya Fatmala tak lupa mendoakan anak sulung Ridwan Kamil.

"Kami mendoakan agar Ananda Eril mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin," tutupnya.

Melihat unggahan itu, banyak warganet yang meluapkan isi hatinya, sangat merasa kehilangan. Bahkan, tak sedikit juga dari mereka masih berharap keajaiban terjadi.

"Ya Allah ko berasa sedihnya padahal enggak kenal," komentar netizen. "Amin...amin ya robbal alamin...tapi tetap berdoa semoga mujizat dari Allah kak Emil bisa ditemukan dalam keadaan selamat amin," timpal warganet.

"Saya masih berharap ada keajaiban dari Allah, ananda Eril ketemu dan masih selamat. Semoga di ijabah ya Allah," ucap lainnya. "Sedih denger beritanya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, semoga ada keajaiban dari Tuhan," ujar yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini