Share

Dihujat, Liam Payne Klarifikasi soal Pernyataannya Membenci Zayn Malik

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2604736 dihujat-liam-payne-klarifikasi-soal-pernyataannya-membenci-zayn-malik-FkN48ZUYtW.jpg Liam Payne. (Foto: Reuters)

LONDON - Liam Payne akhirnya buka suara setelah ramai dihujat warganet imbas pengakuan ‘tak menyukai’ Zayn Malik. Penjelasan itu diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya, pada 2 Juni 2022. 

Guys, aku biasanya tidak mengomentari hal seperti ini. Tapi jika menyangkut keluarga, sulit bagiku mengabaikannya,” ujar penyanyi 28 tahun tersebut dalam unggahannya tersebut. 

Liam mengakui bahwa ada bagian di mana dia tidak mengartikulasikan pemikirannya secara tepat dalam wawancara bersama Logan Paul tersebut. Dia tak menampik ada banyak hal yang membuat mereka berbeda pendapat.

“Meski begitu, aku akan selalu ada untuk Zayn. Itulah namanya keluarga. Dia adalah saudaraku dan aku akan selalu ada untuk membelanya,” kata penyanyi berkebangsaan Inggris itu dalam cuitannya. 

Liam Payne. (Foto: Instagram/@liampayne)

Liam mengungkapkan, selalu ada ‘kisah’ di balik alasan Zayn Malik melakukan sesuatu. “Mungkin, kau akan bilang bahwa dia menyebalkan, tapi pada akhirnya kau akan mengerti ketika tahu cerita sesungguhnya.” 

BACA JUGA: 

 Liam Payne Akui Benci Zayn Malik, Karena Apa?

5 Fakta Rina Diana Pindah Agama, Tertarik Islam karena Salat hingga Mantap Berhijab

Pernyataan Liam Payne tersebut mengacu pada insiden Zayn ‘melabrak’ ibu Gigi Hadid -yang kemudian dibantahnya- pada September 2021. “Aku tidak membenarkan aksinya dan tidak akan membelanya untuk hal itu. Tapi aku bisa memahaminya,” tuturnya. 

Zayn Malik. (Foto: GQ)

Dalam lanjutan keterangannya, pelantun Night Changes itu hanya berharap suatu hari nanti Zayn Malik akan mau menerima uluran tangan orang-orang yang selalu ingin membantunya. 

Tak seperti Liam Payne, personel One Direction lainnya seperti Harry Styles dan Niall Horan menolak untuk berkomentar tentang Zayn Malik dalam setiap wawancara mereka.*

BACA JUGA: 

Marshel Widianto Bisa Bikin Nyaman, Celine Evangelista: Aku Tak Cari yang Sempurna

5 Fakta Marcell Siahaan Mualaf, 2 Kali Pindah Agama hingga Berlabuh di Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini