Share

Liam Payne Akui Benci Zayn Malik, Karena Apa?

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Kamis 02 Juni 2022 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604592 liam-payne-akui-benci-zayn-malik-karena-apa-VJZIyf26Pt.jpg Liam Payne (Foto: Instagram/@liampayne)

JAKARTA - Liam Payne membeberkan sederet alasan dirinya tak menyukai Zayn Malik. Pengakuan itu ia ungkap dalam podcast Impaulsive with Logan Paul.

Salah satu alasannya adalah karena mantan rekan satu boybandnya itu memiliki temperamen yang buruk. Dia bahkan menamakan ayah satu anak itu menjadi Wayne Malik.

Zayn Malik

Hal tersebut lantaran pelantun Pillowtalk itu memiliki perangai seperti pemain sepak bola, mudah marah. Logan pun menimpali dengan membahas persoalan yang dialami oleh saudaranya, Jake Paul dengan Zayn. Pertikaian antara keduanya terjadi di Las Vegas pada 2020 lalu.

Logan ingat saat Jake mentweet Zayn setelah penyanyi itu bersikap tidak sopan terhadapnya. Tak lama setelahnya, pacar Zayn saat itu, Gigi Hadid mentweet Jake, menyebutnya jelek dan tidak relevan.

"Kemudian dia mentweet sesuatu tentang jadikan dirimu pria terhormat atau semacamnya," ucap Liam dikutip dari Page Six pada Kamis (2/6/2022).

​​Ucapannya itu mengacu pada dugaan pertengkaran tahun lalu di mana Zayn dituduh menyerang ibu Gigi, Yolanda Hadid. Namun, saat itu, Zayn dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

"Sebelum kita masuk terlalu jauh ke dalam ini, ada banyak alasan mengapa saya tidak menyukai Zayn, dan ada banyak alasan mengapa saya akan selalu berada di sisinya," ujar Liam.

"Dengar, aku tidak setuju dengan tindakannya. Aku tidak bisa memuji beberapa hal yang dia lakukan. Aku tidak bisa berada di sisinya untuk itu," sambungnya.

Liam Payne dan Zayn Malik tergabung dengan boyband One Direction bersama Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Niall Horan. Pada 2015, Zayn memutuskan keluar tepat setahun sebelum hiatus boy band tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini