Share

Kekayaan Amber Heard Disorot Usai Kalah di Pengadilan Lawan Johnny Depp

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604401 kekayaan-amber-heard-disorot-usai-kalah-di-pengadilan-lawan-johnny-depp-lBJo3lLUo0.jpg Amber Heard (Foto: Instagram/@amberheard)

JAKARTA - Kekayaan Amber Heard tengah disorot publik. Hal tersebut terjadi usai dia dinyatakan bersalah melawan mantan suaminya, Johnny Depp atas kasus pencemaran nama baik.

Atas kekalahannya itu pengadilan memerintahkan dia membayar ganti rugi sebesar USD10 juta kepada sang mantan suami. Uang itu sebagai kompensasi atas tindak pencemaran nama baik yang terbukti dilakukannya.

BACA JUGA:Menang Lawan Amber Heard, Johnny Depp: Aku hanya Ingin Mengungkap Kebenaran

BACA JUGA:Amber Heard Curhat Usai Kalah Lawan Johnny Depp, Netizen Nyinyir

Amber Heard

Lantas berapa kekayaan bersih Amber Heard dan berapa yang dia dapat dari film Aquaman?

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih dirinya tercatat sebesar USD8 juta. Angka ini jauh lebih kecil dari kekayaan mantan suaminya. Depp tercatat memiliki kekayaan sebesar USD150 juta.

Sedangkan dalam film yang melambungkan namanya tersebut, wanita 36 tahun itu mengaku dibayar USD1 juta. Sementara untuk sekuelnya, dia dibayar USD2 juta.

Tak hanya itu, dia juga akan mendapat bonus berdasarkan jumlah penonton film di box office. Dalam kontraknya, Amber sepakat untuk melakukan syuting tiga film, termasuk Justice League.

Juri Virginia memenangkan Johnny Depp atas editorial Washington Post yang ditulis oleh mantan istrinya pada tahun 2018 sebagai fitnah. Dalam tulisan itu dia berkata dirinya sempat mengalami pelecehan semasa kuliah dan dijadikan figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga.

Awalnya, juri memerintahkan Amber untuk memberikan sang mantan suami USD15 juta. Namun sesuai dengan batas negara bagian, jumlah tersebut berkurang menjadi USD10 juta.

“Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya,” kata wanita asal Amerika Serikat itu dikutip dari Huff Post pada Kamis (2/6/2022).

Sebagai informasi, Amber Heard dan Johnny Depp berkencan pada tahun 2012 dan menikah tiga tahun setelahnya. Wanita yang memiliki satu anak tersebut mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini