Share

Rio Dewanto Ungkap Keseruan Syuting Bareng Aktor Korea Selatan di 'The Antique Shop'

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 206 2604371 rio-dewanto-ungkap-keseruan-syuting-bareng-aktor-korea-selatan-di-the-antique-shop-IPeqptHK52.jpg Rio Dewanto (Foto: Okezone)

AKTOR Rio Dewanto terpilih menjadi perwakilan Indonesia untuk tampil dalam sebuah film Thailand berjudul The Antique Shop. Dalam film tersebut, suami Atiqah Hasiholan ini akan beradu akting dengan aktor dari negara lain, seperti Mean, Aloysius Pang, Bae Jinyoung, Xubin, serta Damien Teo.

Film The Antique sendiri merupakan kolaborasi dari empat negara, yakni Thailand, Indonesia, Singapura, dan Korea Selatan. hal itu tentunya membuat aktor berusia 34 tahun itu mengaku sangat terhormat dan bersyukur bisa bergabung dalam proyek film tersebut.

Rio bahkan sama sekali tak sungkan untuk memberikan pujian kepada aktor asing yang menjadi lawan mainnya.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur menjadi bagian dari proyek ini dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Rekan-rekan Aktor berbakat dari Thailand, Singapura dan Korea Selatan," tulis Rio Dewanto dalam laman instagramnya, Kamis (2/6/2022).

Rio Dewanto main film Thailand

Tak lupa, bapak satu anak itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap orang yang terlibat dalam film tersebut. Rio berharap film yang dibintanginya mendulang kesuksesan dan bisa bekerjasama kembali di masa mendatang.

"Dan juga Terima kasih kepada Bapak Direktur @eddysuphakorn dan Produser kami @mayig semoga ini menjadi hit besar. Berharap untuk berkolaborasi lagi dengan Anda semua," ujar Rio Dewanto.

Namun, menariknya di akhir tulisannya, Rio Dewanto mengungkapkan fakta unik usai beradu akting dengan orang Korea. Kata Rio, orang Korea ternyata menyukai jokes receh bapak-bapak.

"Btw nyampe juga ye orang Korea sama jokes receh bapak-bapak gue," ujar Rio.

Film The Antique Shop akan tayang serentak di bioskop Thailand pada tanggal 2 Juni 2022. Namun, belum diketahui kapan film tersebut akan tayang di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini