Share

Anak Jadi YouTuber, Rio Dewanto Dukung Bila Kelak Terjun ke Dunia Hiburan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566718 anak-jadi-youtuber-rio-dewanto-dukung-bila-kelak-terjun-ke-dunia-hiburan-mhMZieNfSu.jpg Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan (Foto: IG Atiqah)

JAKARTA - Rio Dewanto menceritakan perkembangan putri semata wayangnya, Salma Jihane Putri Dewanto, yang kini sudah berusia 4 tahun. Aktor Filosofi Kopi ini mengungkapkan bahwa sang anak kini memiliki kanal YouTube sendiri atau menjadi YouTuber cilik.

Dia bahkan mengatakan bahwa memiliki kanal YouTube sendiri merupakan keinginan sang putri.

“Kelihatannya dia punya ketertarikan di dunia seni. Dia itu minta dibuatkan YouTube Channel sendiri, kalau saya sih kenapa enggak kalau dia yang mau, sebisa mungkin kami sebagai orangtua support,” kata Rio Dewanto saat ditemui media di Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2022).

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiolan

Suami Atiqah Hasiholan ini pun cukup kagum dengan buah hatinya karena saat proses syuting untuk YouTube-nya, Salma terlihat tidak memiliki kesulitan. Dia bahkan tidak diarahkan dan mempunyai kepercayaan diri.

“Hari pertama syuting saya lihat dia luar biasa karena enggak di-direct tapi dia udah punya kemampuan. Public speakingnya pun meski susunannya berantakan, tetapi dia sudah pede dan bisa eksplor sendiri,” ujarnya.

Rio sendiri mengatakan bahwa dia dan Atiqah sebisa mungkin akan terus mendukung putrinya. Walaupun bila sang putri kelak akan terjun ke dunia hiburan.

“Kalau saya sih apapun itu, tugas saya sebagai orangtua ya memperkenalkan ke dia. Nanti, dia yang memilih (jalan hidupnya) sendiri, bukan saya,” kata Rio. “Sebisa mungkin, kami berdua (saya dan Atiqah) saling support,” ujarnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini