Share

Rayi Putra Harus Menunggu 1 Tahun, Hingga Video Klip MATAMATA Selesai Digarap

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 205 2604667 rayi-putra-harus-menunggu-1-tahun-hingga-video-klip-matamata-selesai-digarap-VEy61Yipz6.jpg Rayi 'RAN' Putra (Foto: Instagram)

RAYI Putra merilis single solo terbarunya berjudul MATAMATA. Bukan hanya lagu, personil RAN ini juga turut merilis video klip yang mendukung lirik dalam lagu barunya tersebut.

Dalam pembuatan video klip, Rayi mengusung konsep yang unik. Menurut Rayi, biasanya MATAMATA identik dengan warna hitam putih. Namun kali ini Rayi memadukan gaya detektif dengan semua warna.

“MATAMATA biasa hitam putih, ini beda warna warni banget, ada dancenya juga,” kata Rayi, di live Instagram @okezonecom, Kamis, 2 Juni 2022.

Selain bajunya yang dibuat warna-warni, dalam video klip Rayi juga menggunakan eyeliner berwarna hijau stabilo. Hal tersebut sontak menambah warna warni penampilannya.

Rayi Putra

“Matanya juga pakai eyeliner hijau, jadi warna warni,” ucapnya.

Dibalik kemeriahan video klip tersebut, rupanya penggarapannya sempat tertunda hingga satu tahun. Usai pria pria 34 tahun itu sembuh dari paparan Covid-19, timnya justru giliran terpapar virus tersebut, sehingga penggarapannya harus kembali diundur.

“Mundur 1 tahun, karena mau syuting 2021, aku Covid h-1, ada juga yang Covid-19,” ujarnya.

Akhirnya MATAMATA pun dirilis pada 25 Maret 2022 kemarin. Kini lagu MATAMATA sudah bisa didengarkan di semua digital platform, sedangkan untuk video klipnya bisa disaksikan di YouTube.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini