Share

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Diperiksa Polisi, Katrin Sadar dari Koma

Novie Fauziah, Okezone · Rabu 01 Juni 2022 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 598 2603899 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-andin-diperiksa-polisi-katrin-sadar-dari-koma-GlbChYIHOt.jpg Sinopsis Ikatan Cinta malam ini. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Episode 740 Ikatan Cinta malam ini berkisah tentang Andin (Amanda Manopo) yang memenuhi panggilan polisi. Pemeriksaan itu atas laporan Elsa (Glenca Chysara) yang menuding Andin sebagai penyebab kematian anaknya, Keysa. 

Ditemani Mama Rosa, Andin terlihat percaya diri dalam menjalani pemeriksaan. “Saya Andini Karisma Putri datang ke sini karena mendapatkan surat panggilan,” ujarnya dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, pada Rabu (1/6/2022). 

Sementara itu, Rendy (Ikbal Fauzi) tetap setia menemani Katrin (Nadya Arina) yang sedang koma setelah menjalani operasi. Dia optimistis, Katrin agar segera sadar dan pulih seperti sedia kala. 

Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

Untuk membantu penyembuhan Katrin, Rendy mencoba video call dengan mamanya, Mayang (Dini Savitri). Dia meminta Mayang untuk mengajak Katrin yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit untuk berkomunikasi. 

BACA JUGA:

Ammar Zoni Beri Bocoran Terkait Konflik Baru dalam Sinetron Ikatan Cinta

5 Fakta Salmafina Sunan Pindah Agama, Murtad setelah Cerai dan Komitmen Jadi Pendeta


Momen saat Mayang menyapa Katrin, membuat jari perempuan itu tiba-tiba bergerak dan matanya perlahan membuka. Akankah Katrin benar-benar sadar dari komanya? Lalu bagaimana jalannya pemeriksaan Andin? 

Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

Saksikan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya pada Rabu (1/6/2022), pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. Anda juga dapat menonton sinetron ini lewat aplikasi RCTI+.*

BACA JUGA:

3 Potret Rayyanza saat Liburan di Eropa, Pose Manyun Bikin Gemas

7 Potret Rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Mewah dengan Pintu Rahasia 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini