Share

Ungkapan Hati Gary Iskak di Tengah Tersandung Kasus Narkoba

Selvianus, MNC Portal · Rabu 01 Juni 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 33 2603537 ungkapan-hati-gary-iskak-di-tengah-tersandung-kasus-narkoba-NpsOponDgQ.jpg Gary Iskak. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai menjalani rangkaian pemeriksaan di Polda Jawa Barat terlibat kasus narkoba, Gary Iskak mengucapkan terimakasih pada pihak yang masih terus memberi dukungan.

Kini, dia sedkit lega untuk meleparkan senyum semringah. Lantaran, pihak Kapolda Jawa Barat hingga Kejaksaan Tinggi dan BNN bersedia mengurusnya dengan baik.

 Ungkapan Hati Gary Iskak saat Tersandung Kasus Narkoba

"Saya hanya mengucapkan Kapolda Jawa Barat, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan BNN Jawa Barat, yang benar-benar baik dan mengurus saya dengan baik juga mereka sangat baik juga orang-orangnya," ujar Gary Iskak, di Kanal YouTube Seleb Oncame News, dikutip pada Rabu (1/6/2022).

Tak lupa dia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada keluarga, saudara, hingga sahabat yang tidak berhenti mendukungnya sejauh ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Saya juga berterimakasih kepada keluarga saya yang selalu support, saudara-saudara, teman-teman saya semua sudah percaya sama saya dan yakin saya enggak pernah," sambungnya.

Diketahui, Gary Iskak dan empat temannya ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar saat tengah mengonsumsi sabu di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih Nomor 6 RW 06 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota bandung Pada Senin 23 Mei 2022 sekitar pukul 18.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini