Share

Idap Penyakit Liver, Gary Iskak Tak Dimungkinkan Pakai Narkoba Lagi

Selvianus, MNC Portal · Selasa 31 Mei 2022 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2603527 idap-penyakit-liver-gary-iskak-tak-dimungkinkan-pakai-narkoba-lagi-hFgwDNQWeh.jpg Gary Iskak dan Istri. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis sekaligus aktor Gary Iskak dikabarkan mengidap penyakit liver yang tidak memungkinkan dia untuk mengkonsumsi narkoba lagi.

Itu dilakukan bukan tanpa alasan. Belakangan dia dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang diidapnya.

 Idap Penyakit Liver, gary Iskak Tidak Dimungkinkan Pakai Narkoba Lagi

"Ya karena memang saya ada liver cirrhosis, harus ada penanganan khusus," ujar Gary Iskak, di Kanal YouTube Seleb Oncame News, dikutip pada Selasa (31/5/2022).

 BACA JUGA:Rehab di BNN Tangsel, Gary Iskak Tetap Miliki Kewajiban Lapor ke BNNP Jabar

Lebih lanjut dia menjelaskan jika penyakit tersebut membuatnya harus menjalani perawatan yang intensif dan mengikuti anjuran dokter.

Bukan hanya itu, mantan suami Richa Novisha mengatakan demi menjaga kesehatan, pihak rumah sakit mengingatkan agar menjaga pola makan guna menghindari pembengkakan dan drop.

"Jadi enggak boleh capek, jadi enggak bisa capek sedikit, makanan juga harus jaga kalau tidak ya bengkak dan drop, memang seperti itu," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hal tersebut dibenarkan kuasa hukumnya, Ernest Samudra. Dia mengaku kondisi kliennya semakin memburuk jika masih mengkonsumsi obat terlarang. Itu akan mengancam nyawa Gary Iskak.

"Dokternya Gary Iskak menjelaskan dengan penyakitnya ini tidak memungkinkan lagi untuk menggunakan barang-barang seperti itu, yang terancam nyawanya beliau," pungkas Ernest Samudra.

Diketahui, Gary Iskak bersama 4 rekannya dibekuk Satres Narkoba Polda Jawa Barat, di Kawasan Pasir Putih Bandung Pada 23 Mei lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini