Share

Punya Penyakit Dalam, Gary Iskak Jalani Rehabilitasi di BNN Kota Tangsel

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Selasa 31 Mei 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2603239 punya-penyakit-dalam-gary-iskak-jalani-rehabilitasi-rawat-jalan-di-bnn-kota-tangsel-CuWQtjkw6t.jpg Gary Iskak. (Foto: MPI)

BANDUNG - Aktor Gary Iskak menjalani rehabilitasi rawat jalan di BNN Kota Tangerang Selatan setelah diketahui memiliki penyakit dalam.

Sekadar informasi, Gary Iskak ditetapkan sebagai korban dan kasusnya dilimpahkan ke Badan Narkotika Nasional Jawa Barat untuk menjalani rehabilitasi.

Kabid Rehabilitasi Badan Nasional Narkotika Jawa Barat, Anas Saepudin, menjelaskan atas pertimbangan kondisi medis Gary diputuskan menjalani rehabilitasi di BNN Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dekat dengan kediamannya.

 Punya Penyakit Dalam, Gary Iskak Jalani Rehabilitasu Rawat Jalan di BNN Tangsel

"Atas pertimbangan dokter karena dia punya penyakit dalam yang sudah lama, akhirnya dia dirujuk rehabilitasinya di Tangerang Selatan, BNN Kota Tangsel," kata Anas, Selasa (31/5/2022).

 BACA JUGA:Gary Iskak Dirujuk Jalani Rehabilitasi Narkoba, Polisi: Dia Korban Penyalahgunaan Narkotika

Selama masa rehabilitasi, kata Anas, Gary wajib menjalani satu kali rawat jalan setiap pekannya.

"Kemarin hasil asesmen itu paling tidak dia harus menjalani 8 kali pertemuan. Karena intervensinya singkat saja, sepanjang menjalankan rehab di Tangsel, wajib menyampaikan laporan ke BNN Jawa Barat, tiap per minggu kunjungannya, seminggu sekali," jelas Anas.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan, kasus Gary Iskak dan 4 kawan lainnya telah diserahkan untuk ditangani pihak rehabilitasi BNNP Jawa Barat (Jabar).

"Sesuai hasil asesmen, kelima tersangka disimpulkan merupakan korban penyebaran narkotika, maka tindak lanjutnya akan direhabilitasi dan pada hari Jumat tanggal 26 Mei. Sudah dilimpahkan ke BNN untuk direhabilitasi, selanjutnya menjadi kewenangan BNNP Jabar untuk pelaksanaan rehabilitasinya," kata Ibrahim.

Diketahui, Gary Iskak dan empat temannya ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar saat tengah mengonsumsi sabu di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih Nomor 6 RW 06 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota bandung Pada Senin 23 Mei 2022 sekitar pukul 18.30 WIB.

(FLO)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini