Share

Fajar Bustomi Ungkap Alasan Menyutradarai Film My Sassy Girl

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 206 2603523 fajar-bustomi-ungkap-alasan-menyutradarai-film-my-sassy-girl-xAl9fomhAt.jpg Fajar Bustomi dan Pemeran My Sassy Girl. (Foto: MPI)

JAKARTA - Sutradara Fajar Bustomi mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menggarap film My Sassy Girl versi Indonesia.

Mendapat tawaran untuk menangani film yang dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol tersebut , Fajar mengaku tak ada alasan menolaknya.

 Fajar Bustomi Ungkap Alasan Menyutradarai Film My Sassy Girl

"Saya senang banget, saya langsung bilang iya karena saya suka dengan tema cintanya,” ujar Fajar Bustomi saat konferensi pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, selasa (31/5/2021).

 BACA JUGA:Alasan Fajar Bustomi Pilih Penyanyi Bintangi Film My Sassy Girl

Lebih lanjut, dia membocorkan trik yang digunakan dalam proses pembuatan film ini. "Treatment-nya sama saat saya membuat film yang diadaptasi dari novel, seperti saat membuat film Dilan," sambungnya.

Kendati begitu, dia mengaku tidak khawatir dengan komentar-komentar para kritikus.

"Saya kesampingkan dulu (pendapat orang) karena saya ingin buat film ini benar-benar total untuk menghibur masyarakat Indonesia, dan menjaga nama baik kita di negara lain," ujar Fajar.

Sekedar informasi, film My Sassy Girl  dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, menceritakan Gian dan sisi yang bertemu tanpa sengaja di stasiun. Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sisi.

Dari kejadian ini akan membawa keduanya ke pertemuan selanjutnya. Lantas, seperti apa kisah mereka selanjutnya? Saksikan cerita lengkapnya di bioskop yang dijadwalkan tayang  pada 23 Juni mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini