Share

Bintangi My Sassy Girl 2, Cha Tae Hyun Merasa Bersalah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 27 April 2016 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 27 206 1373850 bintangi-my-sassy-girl-2-cha-tae-hyun-merasa-bersalah-oFMygofJO3.jpg Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun dalam film pertama "My Sassy Girl". (Foto: Soompi)

SEOUL – Cha Tae Hyun kembali dipercaya menjadi tokoh utama pria di My Sassy Girl 2. Meski senang, namun Tae Hyun merasa bersalah kepada mantan lawan mainnya di film My Sassy Girl pertama, Jun Ji Hyun.

Seperti dilansir Soompi, Cha Tae Hyun merasa tak enak karena bermain My Sassy Girl 2 tanpa Jun Ji Hyun. Dia mengaku sadar keputusannya ini akan membuat banyak orang kecewa.

“Aku merasa bersalah pada Jun Ji Hyun. Itu karena aku tak bisa syuting film ini dengannya. Fans sangat kecewa. Aku memutuskan syuting film ini meski tahu akan banyak dibenci, tapi aku minta maaf padanya,” jelas Cha Tae Hyun.

Di My Sassy Girl 2, Cha Tae Hyun disandingkan dengan leader f(x) Victoria. Dia pun membandingkan bagaimana rasanya antara berakting dengan Victoria dan Jun Ji Hyun. “Karakter lebih banyak dipukuli di My Sassy Girl 2,” lanjut Cha Tae Hyun.

Dia menambahkan, “Film ini sudah tayang perdana di China. Aku pergi ke acara premier dan harus ada di pesawat enam kali dalam seminggu. Negara itu sangat luas hingga orang-orang tak akan tahu bahwa film ini sudah rilis jika aku tidak promosi seperti itu.”

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini