Share

Film 'My Sassy Girl' Bakal Hadir dalam Versi Drama

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2016 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 16 206 1289497 film-my-sassy-girl-bakal-hadir-dalam-versi-drama-MrULwxChiz.jpg My Sassy Girl (Foto: Allkpop)

SEOUL - Bagi para pecinta film Korea, pastinya tak lupa dengan film My Sassy girl, yang mendulang sukses besar di tahun 2001. Kabarnya, film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun ini akan kembali hadir dalam bentuk drama.

Dilansir Allkpop, Sabtu (16/1/2016), perusahan produksi film Raemorngraein dengan singkat mengumumkan kabar tersebut.

"Film komedi-romantis 'My Sassy Girl' akan dibuat ulang dalam bentuk sebuah drama," ujarnya.

Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai aktor dan aktris yang akan terlibat dalam film tersebut. My Sassy Girl versi drama rencananya akan dirilis tahun ini dan waktu proses syuting segera dilakukan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, film ini juga telah dibuat ulang oleh beberapa negara usai kesuksesan mereka. Mulai dari versi Jepang, India, Amerika, Mandarin, hingga Nepal. Tak hanya itu, kesuksesan juga terbukti dalam gelar juara yang disandang selama empat tahun berturut-turut dari berbagai ajang penghargaan Asia, seperti Blue Dragon Film Awards (2001), Baeksang Arts Awards (2002), Hong Kong Film Awards (2003), Awards of the Japanese Academy (2014), dan lainnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini