Share

Bangun Chemistry dengan Tiara Andini di Film My Sassy Girl, Jefri Nichol: Sering Video Call

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2603517 bangun-chemistry-dengan-tiara-andini-di-film-my-sassy-girl-jefri-nichol-sering-video-call-SVU53JeCpy.jpg Tiara Andini dan Jefri Nichol. (Foto: MPI)

JAKARTA - Jefri Nichol dan Tiara Andini didapuk beradu akting di My Sassy Girl yang di remake dari film Korea. Untuk membangun chemistry keduanya mengaku tidak kesulitan.

Demi menghasilkan akting yang maksimal, mereka kerap melakukan video call-an dan kegiatan bersama di luar syuting.

 Bangun Chemistry dengan Tiara Andini, Jefri Nichol: Sering Video Call

"Untung Tiara open banget ya, setiap ngobrol bercanda, kita bisa cair enggak ada tembok. Pegangan tangan itu jadi hal biasa," ujar Jefri Nichol saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

 BACA JUGA:Terbongkar, Ini Alasan Jefri Nichol dan Awkarin Saling Unfollow di Instagram

Dengan begitu, Tiara mengaku tidak canggung akting bareng Jefri Nichol. Meski ini perdana baginya beradu peran dengan pria 23 tahun itu.

"Dari awal aku sudah tanya (ke Jefri) kalau kayak gini (rangkulan) risih enggak?' Dari awal udah setuju," ujar Tiara Andini.

Kendati begitu, dia sering gugup saat di depan kamera. Namun karena kepiawaian Jefri membangun suasana membuatnya lebih tenang.

 "Mungkin ada sedikit tekanan karena aku harus memantaskan diri untuk main sama dia (Jefri), karena aku langsung jadi pemeran utama sama dia," sambungnya.

Sebagai informasi, film yang tayang di bioskop pada 23 Juni mendatang itu menceritakan Jefri Nichol memerankan tokoh Gian yang seharusnya pergi ke rumah tantenya untuk dijodohkan dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Namun, sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi (Tiara Andini) hingga harus membawanya ke hotel.

Di sana terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi namun justru yang membawa mereka ke dalam pertemuan demi pertemuan.

Pembuatan film My Sassy Girl versi indonesia ini dibuat oleh Falcon Pictures dan disutradarai Fajar Bustomi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini