Share

Lewat Suara Merdunya, Ziva Magnolia Sampaikan Aspirasi Rakyat, Selengkapnya di Cross Check! iNews

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 598 2602057 lewat-suara-merdunya-ziva-magnolia-sampaikan-aspirasi-rakyat-selengkapnya-di-cross-check-inews-SIYQPeedlY.jpg Cross Check!. (Foto: iNewsTV)

JAKARTA - Nunung membawa putrinya yang cantik dan imut, Ziva Magnolia untuk melamar pekerjaan di kantor News TV. Sebagai pemimpin redaksi, Denny Cagur menanyakan bakat yang dimiliki Ziva. Dia pun menyanyikan sebuah lagu, tetapi malah dikira Nunung sedang berpuisi.Ā 

Karena suara Ziva berhasil menggetarkan hati Denny Cagur, dia langsung menarik Ziva ke ruangannya untuk ditanya lebih lanjut bersama Wika Salim dan Nunung. Menyambut kehadiran Ziva, Wika memberikan sebuah kotak berisi kok badminton.

Kira-kira ada cerita apa antara Ziva Magnolia dan kok bulu tangkis? Challenge demi challenge terus diberikan Denny Cagur untuk melihat kemampuan Ziva, mulai dari berolahraga sambil bernyanyi hingga diminta mengomentari foto-foto yang ditunjukkannya.

Ketika ditampilkan foto Angga Yunanda, Ziva tampak malu-malu. Bukan Cross Check! namanya, kalau tidak memberikan surprise untuk setiap bintang tamunya. Untuk itu, Angga Yunanda langsung dihadirkan.

Namun dilihat-lihat postur tubuhnya berbeda dari biasanya dan beraroma seperti habis bakar sate, ya? Apakah benar ia adalah Angga Yunanda?

BACA JUGA:

Reaksi Bunda Hetty Koes Endang Bertemu dengan Hetty Kos-kosan di Cross Check iNews

Gus Miftah Klaim Celine Evangelista akan Mualaf dalam Waktu Dekat

Lanjut ke segmen pencarian bakat 'Faktor Y', untuk mewujudkan cita-cita, di sini para kontestan hanya membutuhkan faktor Y yaitu 'yes' dari para dewan juri yang luar biasa yaitu Nunung sebagai CBL alias Cabe Banget Loh, Pras Teguh sebagai Mas Nanang, dan Dustin Tiffani sebagai Judiko.Ā 

Pertama, ada Tasha Bouslama yang awalnya mengira ini adalah ajang memasak, tetapi ia pun ternyata pandai bernyanyi. Selanjutnya, Ziva Magnolia juga ingin membawakan sebuah lagu, tetapi CBL malah memintanya untuk melakukan debus saja karena sudah sering bernyanyi.Ā 

Memang ada-ada saja permintaan dewan juri. Daripada debus, Denny Cagur dan Wika Salim meminta Ziva untuk bernyanyi menggunakan teknik Riff and Runs, tetapi dengan tema yang sudah ditentukan yaitu meminta harga minyak turun dan sekolah gratis.

Penasaran bagaimana keseruan Ziva Magnolia dan Tasha Bouslama mengikuti ajang pencarian bakat Faktor Y? SaksikanĀ Cross Check!Ā pada 29 Mei 2022, pukul 21.00 WIB, bersama Denny Cagur, Nunung, Dustin Tiffani, Wika Salim, Pras Teguh, Ziva Magnolia, dan Tasha Bouslama. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ danĀ www.rctiplus.com.*

BACA JUGA:

Penuhi Undangan Presiden Joe Biden, BTS Berangkat ke Amerika Serikat

Luna Maya dan Choi SiwonĀ LunchĀ Bareng, Lucinta Luna: Bawa Pulang ke Indo Mak


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini