Share

Ditetapkan Ayah Biologis Kekey, Rezky Aditya: Saya Akan Menyayangi dan Menafkahi

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601647 ditetapkan-ayah-biologis-kekey-rezky-aditya-saya-akan-menyayangi-dan-menafkahi-lAu9RdUwkM.jpg Rezky Aditya dan Citra Kirana (Foto: IG Rezky Aditya)

JAKARTA - Rezky Aditya menyatakan bersedia melakukan tes DNA dengan Kekey, anak Wenny Ariani. Hal ini dilakukan untuk memperjelas putusan Pengadilan Tinggi Banten soal Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani itu.

Hal itu disampaikan oleh Rezky didampingi istrinya, Citra Kirana dan pengacaranya, Ana Sofia Yuking.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

"Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum," kata Rezky Aditya dikutip dari Kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Jumat (27/5/2022).

Rezky Aditya berjanji akan menyayangi sepenuh hati dan menafkahi jika hasil tes DNA tersebut menunjukkan kalau dirinya ayah biologis dari Kekey.

"Saya pastikan saya akan menyayangi dan juga menafkahi,” ujar Rezky.

Rezky Aditya kemudian meminta maaf atas perbuatan tidak terpujinya di masa lalu bersama Wenny Ariani andai kelak benar terbukti.

"Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya dan juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya," ujar Rezky Adhitya lagi.

Sebelumnya, Rezky Aditya mengatakan, ia bersedia untuk menjalani tes DNA.

Hal tersebut dilakukannya untuk membuktikan apakah anak Wenny Ariani, betul anaknya secara biologis.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungan asmara dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani pada Juni 2021 lalu mengaku memiliki anak perempuan dari Rezky Aditya yang bernama Kekey. Selain itu, Wenny akui bahwa Kekey adalah anak dari Rezky di luar pernikahan pada tahun 2013.

Wenny ingin Rezky Aditya mengakui putrinya. Namun, dia sulit menemui Rezky hingga akhirnya ia bersama kuasa hukumnya menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Gugatan didaftarkan kuasa hukum W, Ferry Aswan pada Jumat (25/6/2021). Saat itu, gugatan ditolak. Wenny kemudian mengajukan banding.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini