Share

Dukung Rezky Aditya Tes DNA, Citra Kirana: Insya Allah Saya Siap Menerima Takdir

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 28 Mei 2022 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601617 dukung-rezky-aditya-tes-dna-citra-kirana-insya-allah-saya-siap-menerima-takdir-znSnUCgr7U.jpg Rezky Aditya dan Citra Kirana (Foto: IG Citra Kirana)

JAKARTA - Setelah lama bungkam akhirnya Citra Kirana muncul ke publik untuk mendukung suaminya, Rezky Aditya melakukan tes DNA dengan putri Wenny Ariani yakni Kekey. Keputusan itu, dipilih guna memutus rasa keraguannya setelah disebut sebagai ayah biologis.

Sambil menggenggam jemari suaminya, Ibu satu anak ini menegaskan siap menerima apapun hasil dari tes DNA Kekey. Citra Kirana juga memastikan bahwa apapun hasilnya hal itu tak akan pernah mengubah keadaan biduk rumah tangganya bersama Rezky Aditya.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

“Kalau pun nanti hasilnya suami saya itu terbukti menjadi ayah biologis, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya,” ucap Citra Kirana dikutip MNC Portal Indonesia dalam YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (28/5/22).

Bintang film Asih itu juga sangat yakin cara yang diambil bersama Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA adalah keputusan yang terbaik.

“Saya insya Allah siap menerima takdir saya secara lapang dada, saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang sudah Allah berikan untuk saya,” katanya.

Citra Kirana berharap kasus yang tengah dihadapi suaminya dapat segera diselesaikan dengan sebagaimana mestinya.

“Harapan saya sekarang semoga masalah ini cepat selesai dengan baik sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Seperti diketahui, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungan asmara dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani pada Juni 2021 lalu mengaku memiliki anak perempuan dari Rezky Aditya yang bernama Kekey. Selain itu, Wenny akui bahwa Kekey adalah anak dari Rezky di luar pernikahan pada tahun 2013.

Wenny ingin Rezky Aditya mengakui putrinya. Namun, dia sulit menemui Rezky hingga akhirnya ia bersama kuasa hukumnya menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Gugatan didaftarkan kuasa hukum W, Ferry Aswan pada Jumat (25/6/2021). Saat itu, gugatan ditolak. Wenny kemudian mengajukan banding.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini