Share

Perankan Badarawuhi 'KKN di Desa Penari', Aulia Sarah Syuting Bareng 50 Ekor Ular

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601140 perankan-badarawuhi-kkn-di-desa-penari-aulia-sarah-syuting-bareng-50-ekor-ular-UnVrB72jpl.jpeg Aulia Sarah (Foto: Instagram @owliasarah)

JAKARTA-Aktris Aulia Sarah punya cerita menarik terkait peran ikoniknya sebagai Badarawuhi, penari sekaligus siluman ular di film horor KKN di Desa Penari.

Cerita menarik saat sedang syuting film hits ini, dibeberkan Aulia saat menjadi bintang tamu dalam acara. Aulia mengaku, memerankan karakter Badarawuhi membuat dirinya harus syuting bersama ular sebanyak 50 ekor.

Punya ‘lawan main’ berupa puluhan ekor ular, disebut Aulia jadi hal yang paling menantang selama pembuatan film KKN di Desa Penari.

"Paling menantang yang sama ular di kolam. Mereka siapin 50 ular sepanjang gini (lengan), langsung dimasukin ke kolam," ujar Aulia Sarah dikutip dari kanal YouTube Enzy Storia, Jumat (27/5/2022).

"Kecil (ularnya) tapi 50, langsung diambrukin ke dalam kolam tapi mereka kan, mencar gitu,” sambungnya.

Selama syuting bersama puluhan hewan berbisa tersebut, Aulia tak menampik dirinya tentu merasa ketakutan.

"Aku juga sebenernya takut sih. Untungnya enggak masuk ke dalem baju," akui Aulia.

 

Meski syuting bersama 50 ekor ular, ada momen lucu yang diingatnya sampai sekarang. Sebab, para kru yang bertugas sempat melarikan diri lantaran ular-ular itu sempat loncat ke luar kolam.

"Pas ularnya itu dimasukin ke dalam kolam, dia mencar-mencar di gubuk. Terus krunya kabur semua, sedangkan aku lagi di dalem kolam," kenangnya sambil tertawa.

Alhasil, proses syuting adegan kolam Aulia Sarah pun harus ditunda selama sekitar 30 menit karena kru harus mengumpulkan kembali ular-ular yang berpencar tersebut.

BACA JUGA:Penampilan Badarawuhi Asli Menurut Pengakuan Aulia Sarah

BACA JUGA:Aulia Sarah Mengaku Ketemu Badarawuhi Asli: Mukanya Mirip Aku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini