Share

Aulia Sarah Mengaku Ketemu Badarawuhi Asli: Mukanya Mirip Aku

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2599987 aulia-sarah-mengaku-ketemu-badarawuhi-asli-mukanya-mirip-aku-NnQUIWOp0x.jpg Aulia Sarah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Aulia Sarah mengaku didatangi Badarawuhi, sosok tokoh yang diperankan dalam film KKN Desa Penari yang tayang di bioskop di akhir bulan April lalu.

Itu diungkapkan Aulia Sarah saat menjadi bintang tamu sebuah program acara televisi, pada Selasa, 24 Mei lalu. Dalam kesempatan itu, dia menceritakan pengalamannya bertemu badarawuhi asli.

 Aulia Sarah Mengaku Bertemu Badarwuhi Asli: Mukanya Mirip Aku

"Mata agak sedikit kebuka gitu kan, kayak ah enggak deh enggak nih, tapi kayaknya gue cuma mimpi deh. Pas aku liat, di depan Badarawuhi asli, ngambang nari sambil senyum," ujar Sarah Aulia, dikutip dari tayangan TRIG3RR, pada Rabu (25/5/2022).

 BACA JUGA:Perankan Siluman di Film KKN di Desa Penari, Intip 5 Potret Cantiknya Aulia Sarah

Lebih lanjut dia menjelaskan, seorang anak indigo membenarkan bahwa sosok badarawuhi itu memang ada dan wajahnya mirip dengan Aulia Sarah.

"Besoknya tiba-tiba temen aku chat aku, kirimin ada orang posting katanya dia anak indigo, dia tahu sosok bandarawuhi yang asli dan katanya mukanya persis banget kaya aku," sambung Aulia.

Mengetahui fakta itu, Aulia mengaku cemas dan sedikit takut "Tapi pas aku baca itu, ahh males banget deh,".

Sebagai informasi, Aulia Sarah sukses memerankan tokoh badarawuhi, penari wanita dalam film KKN Desa Penari yang tayang di bioskop sejak 30 April 2022.

Untuk mendalami karakter, Aulia Sarah mengaku menghabiskan waktu sebulan latihan koreografi menari menggunakan ular.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini